6 Desain Model Pagar Rumah Tipe 36 Garasi Satu Mobil


Homeshabby.com -- Banyak rumah tipe 36 kini dilengkapi dengan garasi satu mobil. Untuk itu, Anda bisa mendesain pagar rumah untuk melindungi dan menjaga supaya kendaraan lebih terparkir dengan aman. 
Pagar rumah pun kini memiliki beragam jenis dan motif yang tampilannya meningkatkan nilai visual fasad rumah kita. Sebagai inspirasi untuk Anda, kami hadirkan ulasan 6 Desain Model Pagar Rumah Tipe 36 Garasi Satu Mobil, di bawah ini:

Pagar Rumah dengan Ukiran Floral (Laser Cutting)



cr:instagram/dr.ita_farica

Kokoh dan Elegan. Dua kata ini kiranya cukup untuk menggambarkan model pagar rumah tipe 36 di atas. Pagar hitam ini membingkai garasi satu mobil dengan sangat pas. Ukiran pada kerangka pagar membuat tampilan rumah juga semakin terlihat estetik. Pemilik mendesain pagar rumah dengan cukup tinggi. Meski demikian, rumah tidak terkesan sesak, sebab pagar rumah ini memiliki pola kerangka pagar yang lebih terbuka.


Model Pagar Rumah dengan Aksen Hello Kitty


cr:instagram/kikirzkianpasolo

Jika Anda menyukai karakter kartun, Anda pun bisa mengaplikasikannya pada model pagar rumah tipe 36. Pagar rumah di atas, tampil menarik dengan menambahkan aksen Hello Kitty sebagai karakter favorit pemilik rumah. Finishing pagar juga dipoles dengan cat toska yang tampak serasi dengan nuansa pink di sekeliling rumah. Pagar ini didesain terbuka tanpa penutup fiber untuk memberikan tampilan rumah yang lebih luas dan asri. 


Model Pagar Besi Tempa Classic


cr:instagram/nathasiamilka

Berbeda dengan model pagar lainnya, garasi satu mobil ini dibingkai cantik dengan model pagar besi tempa. Pagar ini memiliki bentuk yang rapi dengan bulatan pada setiap jari-jari pagar. Desain pagar besi tempa di atas memberikan kesan klasik elegan layaknya rumah-rumah tempo dulu. Ukurannya dibuat tak terlalu tinggi, namun tetap melindungi area garasi dengan pas. Pemilik juga menambahkan tanaman hias gantung di atas pagar untuk membuat fasad rumah terasa lebih segar. 


Model Pagar Besi Hitam Modern dan Kokoh


cr:instagram/shusihome

Rumah tipe 36 dengan nuansa serba putih akan nampak seimbang dengan model pagar hitam yang satu ini. Pagar hitam ini memberikan nuansa monokrom yang modern dan kokoh. Jari-jari pagar dibuat ramping dengan ukuran yang tidak terlalu besar, untuk memberikan kesan rumah tipe 36 yang lapang. Pasalnya, pagar yang terlalu besar jika diaplikasikan pada rumah minimalis akan membuat rumah terlihat sempit.


Model Pagar Woodplank yang Tahan Rayap


cr:instagram/selly_andini88

Jika Anda ingin tampilan pagar rumah yang berbeda, desain pagar di atas bisa Anda coba. Pagar ini menggunakan material woodplank atau papan fiber semen yang memiliki tampilan seperti kayu. Pagar woodplank memiliki daya tahan yang baik terhadap air dan api. Pagar ini pun lebih tahap rayap dibanding pagar kayu biasa. Anda bisa memilih pagar woodplank dengan finishing putih yang tampak harmonis dengan birunya pagar tembok rumah. 


Model Pagar Besi Hollow dengan Jari-jari Renggang


cr:instagram/vhierenezia

Desain pagar rumah ini masih menggunakan model pagar besi hollow dengan bukaan sliding. Model bukaan sliding sangat cocok untuk rumah tipe 36 sebab lebih hemat ruang dan memudahkan akses keluar masuk. Pagar besi hollow ini dilapisi cat anti karat dengan warna putih lilac yang membuatnya tampak lebih elegan. Jari-jari pagar pun dibuat lebih renggang agar tetap memberikan privasi sekaligus memberi penghawaan yang segar ke area carport.


Nah, itulah 6 Desain Model Pagar Rumah Tipe 36 Garasi Satu Mobil. Umumnya, rumah tipe 36 mengusung desain pagar minimalis yang lebih praktis dan hemat tepat. Dalam memilih pagar untuk rumah tipe 36, selalu pastikan ukuran pagar tidak terlalu tinggi atau besar agar tampilan fasad rumah tetap terlihat lebih seimbang.

Terimakasih telah selalu stay on pada Homeshabby.com yang memberikan berbagai inspirasi menarik untuk pengalaman baca lebih menarik.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Baca Juga:


6 Model Pagar Rumah Minimalis dengan Batu Alam Terbaru 2021

 Model pagar rumah minimalis dengan batu alam terbaru 2021Homeshabby.com -- Pagar menjadi salah satu area penting yang berguna untuk melindungi kegiatan di lingkungan rumah agar terkesan privasi. Selain itu pagar juga memberikan kesan estetik pada tampilan fasad. Jenis pagar yang bermacam-macam...




6 Model Pagar Geser Rumah Minimalis Modern

6 Model pagar geser rumah minimalis modernHomsehabby.com -- Aspek terpenting dalam membuat eksterior rumah semakin menawan adalah memperhatikan desain pagar, desain fasad hingga pemilihan eskterior rumah dengan finishing yang pas. Dari sekian banyak dekorasi fasad rumah, beberapa penggunaan pagar...



6 Desain Model Pagar Rumah Minimalis Paling Diminati Harga Ekonomis

6 Desain model pagar rumah minimalisHomeshabby.com -- Mengidentifikasi rumah yang cantik bisa anda lihat dari eksterior rumahnya terlebih dahulu. Misalnya saja dari pagar rumah untuk rumah minimalis yang dapat memberikan kesan privasi dan lebih terjaga.Pemilihan material pagar pun bisa anda pilih dengan...



6 Konsep Model Pagar Tembok dan Besi

6 Konsep model pagar tembok dan besiHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir pekan ini beberapa inspirasi akan dibagikan khusus untuk anda mengenai bagian fasad rumah yaitu pagar. Memilih keamanan dan kenyamanan dirumah sangat perlu diperhatikan. Maka dari itu penggunaan pagar bukan hanya sebagai estetik...



Keren Banget! Intip 6 Model Pagar Minimalis Sederhana dan Cantik Ini

6 Model pagar minimalis sederhana dan cantikHomeshabby.com -- Hai bund, di akhir februari kali ini inpirasi tentang bagian fadad mengani "Keren banget! Intip 6 model pagar minimalis sederhana cantik ini" akan dibagikan khusus untuk anda.Serperti yang kita tahu tampilan depan rumah/fasad selalu menjadi...


Penulis  : Yeni

Editor    : Munawaroh

Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.