Desain Rumah Minimalis Fasad Ala Vila Bali

 Homeshabby.com - Desain rumah minimalis stau lantai dengan fasad ala vila Bali ini memberikan aksen hunian yang menenangkan. Apalagi aksen tanaman di sekitar rumah dan desain serta penataan yang pas, membuat hunian nyaman untuk ditinggali.


Fasad rumah

Fasad rumah ini nampak minimalis dan sederhana dengan pagar kayu pada bagian carport. Dan disampingnya terdapat pagar dengan material bebatuan yang memiliki desain khas ala rumah atau vila di Bali. Tak lupa, penataan area depan rumah yang terdapat tanaman juga dilengkapi dengan bebatuan koral untuk menunjang penampilan.


Teras rumah

Meski memiliki ukuran yang mungil, teras ini nampak apik dengan adanya tanaman dan rak seperti diatas yang dapat difungsikan sebagai tempat duduk. Tata dengan apik dan pilih tanaman yang sekiranya cocok untuk survive di area teras rumah ini. Perhatikan juga ukuran tanaman agar tampil matching dengan teras rumah yang mungil.


Taman depan

Tampak taman yang berada di area depan rumah ini memliki desain yang sederhana namun eye-catching dan memberikan nuansa yang menenangkan. Mengenakan kanopi skylight, membuat taman di area depan rumah ini tidak kekurangan cahaya. Dan juga adanya rumput sintetis membuat mata lebih segar.


Ruang tamu

Untuk desain interior, rumah bergaya vila Bali ini mengaplikasikan konsep open atau terbuka. Sehingga memberikan aksen ruangan yang tampak lebih luas. Tak lupa desain dengan teliti seperti mengenakan warna yang matching agar interior tampil stunning dan stylish.


Dapur

Dapur yang berukuran mungil ini juga memiliki penataan yang pas. Meja dapur yang memiliki desain semen cor ini dilengkapi dengan kelambu atau tirai penutup di bagian kolong mejanya. Hal ini agar dapur nampak lebih rapi dan clean.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahkenayu



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.