Interior Earth Tone yang Nyaman dan Bikin Betah

 Homeshabby.com - Membawa nuansa alam ke dalam rumah merupakan ide yang bagus. Seperti menerapkan desain earth tone yang mana desain rumah yang di dominasi warna-warna alam. Desain earth tone sendiri dapat memberikan kesan hunian yang menenangkan, refreshing, dan santai. Di bawah ini beberapa desain earth tone pada interior yang dapat anda tiru dan jadikan inspirasi.


Ruang tamu mungil

Meskipun berukuran mungil, ruang tamu ini di desain dengan tepat sehingga menghasilkan ruangan yang nyaman dan bikin betah duduk seharian. Penerapan warna alami seperti coklat kayu dan juga putih membuat perpaduan yang hebat. Juga terdapat tanaman sebagai dekorasi memberikan aksen fresh pada ruang tamu.


Kamar tidur minimalis

Kamar tidur yang dilengkapi dengan area meja belajar atau kerja ini nampak fungsional dan nyaman. Masih mengenakan desain senada, yakni earth tone, nampak kamar tidur terasa menenangkan. Desain dengan meminimalisir barang yang kurang diperlukan agar kamar tidur tidak terasa sempit dan berantakan.


Area space interior

Masih memiliki space atau area kosong pada interior tentu harus dimanfaatkan dengan baik. Tak perlu meletakkan perabot dengan ukuran yang tidak sesuai. Anda dapat mendekorasinya dengan meletakkan beberapa tanaman, ornamen, maupun standing mirror. Hal ini tentu akan memberikan kesan ruangan compact namun masih tetap 'bernafas'.


Look pantry dan ruang makan

Look pantry dan ruang makan ini nampak mungil dan sempit karena berada di area sudut. Namun demikian, nampak apik dan rapi, bukan? Pemilihan barang yang tepat dan sesuai ukuran tentu membantu untuk desain area ini tampil lebih rapi serta compact. Tak perlu banyak barang atau dekorasi, hanya yang dibutuhkan saja agar tidak berantakan.


Meja makan yang tepat

Meja makan yang mungil dan sesuai ukuran tempat ini nampak apik dan estetik. Desain sederhana dengan meja bundar berwarna putih dan juga kursi yang berwarna putih dengan kaki kayu pun memberikan aksen yang apik dan imut.


Area dapur

Dapur mungil yang memiliki desain sebaris ini nampak rapi dan compact. Dilengkapi jendela, tentu membantu dapur tidak pengap dan dapat mengurangi kelembaban yang berlebih. 



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : vella_velz



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.