Ciptakan Ruang TV yang Cantik dan Nyaman di Space Sempit

 

Homeshabby.com - Ruang TV biasanya di gunakan untuk tempat bersantai dengan keluarga. Ruang ini dapat anda gunakan untuk tempat berkumpul sambil mononton TV sehingga anda dapat menggunakan konsep lesehan agar lebih nyaman. Namun tentu akan sulit jika anda memiliki rumah dengan ukuran yang simpit. Untu itu kami di sini memberikan inspirasi desain ruang TV yang cantik dan nyaman untuk anda. Simak lebih lanjut ya !!



Ruang TV Ala Shabby


Jika anda menyukai kesan shabby dengan penggunaan warna yang pastel maka desain di atas bisa menjadi inspirasi. Desain ruang TV ini menghadirkan TV yang menempel pada dinding sehingga tidak akan memakan banyak tempat. nda dapat menambahkan karpet dengan warna putih dan abu abu yang terlihat modern. 



Ruang TV Cantik


Desain ruang TV yang cantik ini dapat anda aplikasikan untuk anda yang memiliki rumah ukuran kecil. Anda dapat mengaplikasikan warna pink yang cerah untuk desain dinding ruangan agar terlihat manis. Penggunaan karpet dengan warna yang cerah juga dapat membuat kesan ruangan nampak menarik. 



Ruang TV Minimalis 


Ruang TV yang menggunakan desain minimalis ini bisa menjadi inspirasi bagi anda yang menyukai kesann simpel. Anda dapat mendesain ruang TV dengan menambahkan rak TV dengan desain minimalis dan karpet dengan warna yang lebih gelap agar terkesan elegan dan mencolok. 



Ruang TV Mungil


Ruan TV yang berada di space kecil ini dapat anda maksimalkan fungsinya. Anda dapat meletakkan TV yang di tempel pada dinding sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Anda juga dapat menambahkan karpet dengan warna abu abu muda agar terkesan elegan. Sebagai dekorasi anda dapat meletakkan rak susun sebagai tempat tanaman atau dekorasi lainnya. 



Ruang TV Segar


Untuk anda yang menyukai kesan segar pada ruangan maka anda dapat mengaplikasikan desain ruang TV di atas. Anda dapat menggunakan dominasi warna putih yang di tambahkan tanaman hijau di sekitar ruangan sehingga terkesan menarik. Anda juga dapat meletakkan rak TV dengan material kayu sehingga senada dengan konsep yang di ambil. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.