Desain Rumah Kontemporer Asri Super Nyaman Bikin Betah

 Homeshabby.com - Hunian yang asri membuat siapapun betah. Desain yang sederhana namun nyaman tentu hal yang harus diperhatikan. Pada artikel ini, akan membahas mengenai desain rumah kontemporer yang nyaman dan asri.


Tampak depan rumah

Area depan rumah ini di desain sederhana namun asri. Desain dinding wood plank memberikan aksen hangat dan stylish. Apalagi area halaman depan rumah yang memiliki rumput dan tanaman serta pohon, membuat lingkungan rumah tampak asri dan fresh.


Teras rumah

Area teras rumah ini memang tampak mungil. Namun desain dan penataan yang pas membuat teras nampak nyaman. Gunakan perabot yang berukuran minimalis dan efisien. Sehingga tidak akan memakan tempat dan mudah dipindahkan.


Ruang tamu minimalis

Desain memanjang pada ruang tamu ini nampak apik dan rapi. Nuansa warna netral dan terang pun memberiana aksen ruangan yang cukup luas. Selain perabot, anda dapat meletakkan beberapa dekorasi agar ruang tamu lebih hidup dan nyaman.


Ruang keluarga

Penggunaan sofa dan bantal sebagai dekorasi membuat area ruang keluarga ini nampak nyaman dan estetik. Meminimalisir barang yang kurang diperlukan memang cukup ampuh untuk ruangan berukuran mungil. Sehingga tidak akan membuat ruangan sumpek dan berantakan.


Taman rumah

Taman di samping atau belakang rumah ini nampak cantik dan asri. Paduan elemen kayu dan bebatuan koral memberikan kesan ala hunian tropis. Tak lupa letakkan tanaman tropis untuk melengkapi desain taman rumah ini.


Kamar mandi

Desain kamar mandi yang mungil ini nampak tertata dengan apik. Memadukan warna putih dan keramik berpola, memberikan aksen kamar mandi yang menarik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumahjulie



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.