Desain Rumah Kecil Sederhana Dominasi Hijau Yang menyegarkan

 

Homeshabby.com - Bagi anda yang memiliki lahan di pedesaan maka anda dapat mengaplikasikan desain rumah ini. Desain rumah dengan dominasi warna hijau yang banyak di sukai ibu ibu. Desain rumah yang menggunakan warna hijau dapat memberikan kesan yang segar sehingga anda dapat memaksimalkan desain rumah ini untuk rumah ukuran kecil. 



Fasad Rumah


Tampilan fasad rumah ini menghadirkan desain rumah yang sederhana namun nampak elegan. Perpaduan warna yang cerah yaitu hijau dan putih dapat memberikan kesan rumah nampak menawan. Anda juga dapat mengaplikasikan motif yang menarik agar tampilan fasad nampak menawan dan bisa menjadi vocal poin. 




Ruang Tamu


Masuk ke dalam ruangan rumah terdapat ruang tamu dengan ukuran yang cukup luas sehingga dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Ruang tamu ini dilengkapi dengan sofa bed warna biru pastel sehingga dapat memberikan kesan yang cantik. Perpaduan warna yang cantik anatar dinding hijau dan lantai dengan warna kayu natural. 



Dapur Rumah


Desain dapur rumah ini memiliki tampilan yang mungil namun dengan desain dan penataan yang tepat akan memberikan kesan yang luas dan nyaman untuk di gunakan. Dapur dengan desain dapur cor bentuk letter L ini tidak akan memakan banyak tempat. Penggunaan warna hijau dan putih dapat memberikan kesan yang segar dan cantik. 



Kamar Tidur


Untuk desain kamar tidur ini menghadirkan kesan yang cantik dengan dilengkapi fasilitas yang cukup lengkap. Terdapat kasur dengan penggunakan warna yang colorful sehingga nampak lucu. Anda dapat menghadirkan dinding ruangan ini agar tampil lebih menarik. Terdapat ruang belajar, lemari sebagai tempat penyimpanan dan jendela kaca berukuran besar. 



Mushola Kecil


Untuk anda yang ingin menghadirkan mushola kecil di dalam rumah namun tidak memiliki space yang luas maka anda dapat memanfaatkan area samping rumah sebagai mushola. Anda dapat membuat ruanagn mushola yang dilengkapi dengan peralatan sholat. Letak mushola ini dekat dengan taman kecil sehingga dapat memberikan kesan segar. 





Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : berbagai sumber 



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.