Tipe 45 Hunian Tanpa Sekat yang Relaxing (91 M2)

 Homeshabby.com - Hunian yang dibangun dengan luas 91 meter persegi ini di desain apik dan nyaman. Dengan mengusung tema Boho yang didominasi warna putih dan juga coklat atau cream ini membuat hunian terasa lebih menenangkan. Simak ulasan berikut di bawah ini untuk lebih lengkapnya.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terletak di rumah bagian depan ini memiliki desain yang apik dan minimalis. Dengan nuansa warna putih dan coklat, membuat kesan ruang tamu minimalis ini nampak calm. Aksen fresh dari tanaman hijau turut membuat ruangan terasa menyejukkan.


Sudut minimalis

Area sudut pun tak dipungkiri akan meningkatkan kesan pada ruangan. Dengan desain dan penataan yang tepat, area sudut turut membuat hunian minimalis terasa lebih maksimal dan fungsional.


Ruang keluarga dan ruang makan

Area ruang keluarga yang menjadi satu ruangan dengan ruang makan ini di desain tanpa sekat. Selain dapat memberikan kesan yang lega dan lapang, penataan yang pas juga membuat ruangan terasa lebih nyaman serta menyenangkan untuk berkumpul.


Kamar tidur

Meksipun berukuran mungil, kamar tidur ini di desain apik dan tepat. Masih mengenakan nuansa warna putih dan coklat, membuat aksen kamar tidur terasa lebih kalem. Letakkan elemen alami dan juga tanaman untuk ruangan yang fresh.


Area belajar

Masih satu ruangan dengan kamar tidur, anda dapat memanfaatkan area yang kosong atau sudut untuk meja belajar dan juga rak buku. Desain dengan tepat dan pilih perabot yang sesuai ukuran ruangan. Hal ini tentu akan membantu anda lebih produktif dan fokus dalam belajar atau bekerja.


Dapur

Lebar yang cukup mungil tentu tak menghalangi untuk memiliki dapur impian yang rapi dan nyaman. Gunakan desain meja dapur sebaris untuk menyiasatinya. Selain itu, gunakan rak atau storage lainnya untuk dapur yang rapi dan bersih.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : vella_velz



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.