Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis Tampil Segar dan Menenangkan

 

Homeshabby.com - Interior rumah memang menjadi salah satu hal yang perlu anda perhatikan. Desain interior ruangan menjadi hal penting karena dapat memberikan kenyamanan bagi pemilik rumah. Jika interior ruangan menarik tentu akan membuat pemilik rumah betah jika berada di dalam rumah. Untuk itu penting bagi anda untuk menata dan mendesain ruangan rumah agar tampilan menawan. 



Ruang Tamu 


Ruang tamu dengan menggunakan sofa bed premium berwarna abu abu ini nampak menawa dan elegan. Dengan bentuk letter L akan membuat kesan ruang tamu nampak modern dan tidak akan memakan banyak tempat. Perpaduan warna abu abu sangat cantik di padukan dengan gorden dengan warna soft. 



Teras 


Rumah ini juga memiliki teras dengan ukuran yang kecil, namun anda dapat membuat space yang kecil akan nampak bermanfaat dan lebih produktif. Anda dapat menyulap menjadi tempat bersantai dengan keluarga. Anda dapat meletakkan kursi dengan material rotan yang alami dan lebih awet. Agar terkesan lebih nyaman anda dapat meletakkan rumput hijau. 




Kamar Tidur 


Kamar tidur dengan tampilan yang nyaman ini menghadirkan desain yang cerah sehingga akan membuat kesan kamar tidur nyaman. Kamar tidur ini mengaplikasikan kasur dengan warna yang cerah dan cantik. Sealin itu, anda juga dapat meletakkan meja nakas dengan material kayu yang natural sehingga cocok dengan backdrop yang di gunakan. 




Ruang Makan & Dapur 


Memiliki space yang kecil tidak menjadi alasan bagi anda untuk membuat ruangan yang nyaman dan cantik. Seperti pada dapur di atas yang menggunakan kitchen set berwarna putih dan abu abu. Dapur ini juga terletak dekat ruang makan yang menggunakan material kayu yang natural dan lebih nyaman. 








Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.






Penulis  : Dwi
Editor    : Munawaroh
Sumber : aldianty1717






Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.