Desain Rumah Minimalis 6 x 10 Meter 3 Kamar Tidur yang Rapi

Desain Rumah Minimalis 6 x 10 Meter 3 Kamar Tidur yang Rapi



Homeshabby.com -- Rumah idaman bukan hanya jadi pilihan banyak orang, tetapi juga jadi pilihan para developer untuk menjadikan bisnis properti yang menjanjikan. Desain rumah kali ini tampil minimalis dengan eksterior fantastis yang elegan. Memiliki 2 kamar tidur dengan interior lain yang cukup untuk rumah tinggal keluarga kecil. Detailnya bisa dilihat pada Desain Rumah Minimalis 6 x 10 Meter 3 Kamar Tidur yang Rapi di bawah ini.

Desain fasad


Desain fasad rumah ini tampak elegan dengan nuansa hitam dan penggunaan material modern. Seperti pagar besi perforated yang dikombinasikan dengan pagar roster semakin terlihat modern. Selain itu juga pemilihan kanopi teras yang menggunakan rangka baja lebih menawan dengan aksen eksterior lampu sebagai penerangan. Fasad rumah ini juga tampak minimalis dan idealis sebagai rumah tinggal keluarga baru.


Tampak sisi fasad tanpa pagar


Jika anda termasuk yang menyukai desain rumah tanpa pagar di area depan. Desain ini bisa jadi salah satu pilihannya. Tampil lebih lega dan bersih, terlihat jelas bagian teras dan carport. Detail kusen pintu dan jendela juga lebih senada antara eksterior yang digunakan. Tanpa pagar pun, detail rumah semakin nyaman dan terbuka sehingga mudah membaur antara lingkungan sekitar.


Detail atap


Model atap yang digunakan pada rumah ini adalah atap pelana dua tingkat. Dengan kombinasi atap dak rangka baja untuk bagian teras membuat rumah lebih elegan. Model fasad atap yang kecil tetapi rapi memberikan kenyamanan untuk pemilik dan juga yang melihat.


Detail ukuran rumah 



Ukuran 6 x 10 meter ini memiliki detail ruang dan ukuran yang rapi seperti berikut:
- Motorport ukuran 3 x 4 meter
- Teras sebagai ruang tamu ukuran 3 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 3 x 4 meter open plan antara ruang makan
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 3 meter
- Dapur ukuran 3 x 1.4 meter
- Kamar mandi ukuran 1.8 x 1.8 meter






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com