Rumah Tropis Minimalis Dengan LB 90 m2

 Homeshabby.com - Hunian tropis tentu memberikan kesan yang menyenangkan dan juga nyaman. Apalagi konsep yang cocok untuk daerah tropis ini mengenakan unsur natural seperti kayu dan juga desain sederhana yang membuat hunian terasa apik nan ciamik. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Rumah Tropis Minimalis Dengan LB 90 m2. Yuk mari simak!


Teras rumah

Teras mungil ini nampak apik dan nyaman dengan desain yang pas. Dengan hanya meletakkan bangku rotan sebagai tempat duduk, tentu tidak akan memakan banyak tempat di area teras ini. Ditambah dengan taman mungil beserta tanaman tropis dan jenis tanaman lainnya yang memperindah area teras.


Ruang tamu

Untuk area ruang tamu, rumah tropis ini menerapkan konsep terbuka tanpa sekat. Sehingga akan membuat area ruang tamu ini terasa luas. Peletakan meja dapur sebagai pembatas tak langsung ruang tamu dan dapur juga dapat di terapkan untuk memaksimalkan desain dan penataan.


Ruang TV

Area bawah tangga yang kosong dapat dimanfaatkan sebagai ruang TV atau ruang keluarga. Dengan desain yang pas dan juga hanya meletakkan barang yang penting saja tentu akan membuat ruangan cocok untuk ditempati banyak orang.


Kamar tidur

Desain minimalis juga diterapkan pada kamar tidur di rumah tropis ini. Tak perlu banyak perabot untuk diletakkan di kamar tidur. Sebaliknya, anda dapat memanfaatkan kolong tempat tidur sebagai tempat penyimpanan tambahan bila kamar tidur memiliki ukuran yang mungil.


Ruang kerja

Area sudut yang kosong dapat digunakan sebagai ruang kerja atau tempat belajar. Peletakan rak buku yang digantung pada dinding tentu akan lebih menghemat tempat dan juga lebih efisien.


Ruang laundry

Ruang laundry yang terletak di lantai 2 ini memiliki view yang indah. Ditambah dengan penggunaan atap transparan yang dapat membantu untuk mengeringkan cucian di ruang laundry ini. Meskipun memiliki ukuran yang mungil, anda dapat mendesain ruang laundry dengan mengenakan warna putih dan juga lantai motif kayu untuk hasil yang apik dan nyaman.


Dapur

Pun dapur yang mungil namun apik dan terasa nyaman pada rumah tropis ini. Dengan desain yang pas dan juga pencahayaan yang bagus, membuat dapur terasa nyaman ketika digunakan untuk beraktivitas.


Kamar mandi

Nuansa putih dan abu-abu membuat kamar mandi minimalis ini tampil apik dan cantik. Dengan area shower dipisahkan sliding door transparan, membuat kamar mandi terasa nyaman.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : avie_novi



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.