Inspirasi Rumah Putih Minimalis Ukuran 78 m2

 Homeshabby.com - Rumah yang dibangun di atas lahan seluas 78 meter persegi ini tampil apik dan menarik meskipun berada di area perumahan. Dengan desain yang apik dan juga mengaplikasikan konsep minimalis, akan membuat hunian nyaman untuk ditinggali. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Putih Minimalis Ukuran 78 m2. Yuk mari simak!


Fasad rumah minimalis

Tampilan fasad rumah ini tampak apik dengan carport di area depan rumah. Dengan memasang atap di area carport, tentu akan dapat melindungi kendaraan dari udara luar yang tidak menentu. Tak hanya itu, adanya taman di samping carport juga membuat hunian terasa nyaman dan menyejukkan.


Teras

Desain teras yang berada di bagian belakang rumah ini dilengkapi dengan atap transparan yang tampil apik dan nyaman digunakan untuk bersantai. Apalagi area teras yang lantainya mengenakan koral atau kerikil membuat desain terasa seperi di alam.


Ruang tamu

Desain ruang tamu ini mengenakan konsep tanpa sekat dengan digabung bersama ruang makan. Tak hanya itu, adanya jendela lebar juga membantu area ruang tamu memiliki pencahayaan yang bagus.


Kamar tidur

Interior kamar tidur ini mengenakan nuansa warna putih yang tentunya memberikan aksen lebih luas. Apalagi dengan adanya material kayu atau warna kayu, membuat kamar tidur terasa nyaman untuk beristirahat.


Begitupun dengan lemari pakaian serta tempat penyimpanan, yang mana mengenakan material alami seperti bambu, kayu, atau rotan. Hal ini tentu akan membuat desain serta dekorasi kamar tidur terasa estetik.


Dapur semi outdoor

Untuk menyiasati terbatasnya lahan pada ruang dapur, anda dapat membuat dapur diletakkan di area belakang rumah. Sehingga, hal ini akan memunculkan konsep dapur semi outdoor. Lengkapi area belakang rumah yang dekat dapur ini dengan atap transparan. Sehingga, tentu dapur dapat mengakses cahaya yang cukup.


Ruang laundry

Ruang laundry yang memiliki lahan mungil nan terbatas ini pun tampak estetik dengan desain serta penataan yang pas. Apalagi atap yang mengenakan kaca transparan, tentu akan membuat ruang laundry dapat mengakses cahaya dari luar.


Kamar mandi

Kamar mandi mungil yang memisahkan antara area basah dan kering ini tampil apik dan nyaman. Apalagi di dekorasi dengan tanaman serta penataan yang tepat, membuat kamar mandi tampak bersih dan cantik.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : wicaksound



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.