Desain Plus Denah Rumah Minimalis Tampil Cantik dan Menawan ( 3 Kamar Tidur)

 

Homeshabby.com - Desain rumah minimalis memang banyak di sukai oleh banyak orang. Hal ini karena desainnya yang simpel dengan tidak banyak dekorasi yang di gunakan namun nampak menarik. Biasanya desain rumah yang minimalis di aplikasikan pada rumah dengan ukuran kecil karena dapat memberikan kesan rumah nampak lebih luas. 



Tampilan Fasad Rumah 


Tampilan fasad rumah ini memiliki desain yang simpel dan minimalis. Dilengkapi dengan pintu material kayu dan jendela kaca dengan ukuran yang ideal sehingga dapat memaksimalkan pencahayaan yang masuk ke dalam rumah. Tampilan fasad rumah ini juga dilengkapi dengan motif kayu yang natural agar dapat memberikan kesan yang menarik. 



Ruang Tamu 


Masuk ke dalam rumah terdapat ruang tamu dengan menggunakan sofa bed bentuk letter L sehingga akan membuat kesan ruangan nampak elegan dan modern. Ruang tamu ini menghadirkan desain yang modern yang di hadirkan pada pemilihan warna putih dan abu abu yang modern. Dilengkapi dengan meja kaca dan juga TV yang menempel pada pastisi ruangan sehingga dapat memaksimalkan fungsinya. 



Ruang Makan 


Ruang makan ini terletak di belakang ruang tamu sehingga dapat memberikan kesan yang nyaman. Ruang makan ini menggunakan kursi set dengan warna yang natural namun juga modern. Agar tampilan nampak menarik anda dapat menggunakan wallpaper dengan bentuk garis garis yang cerah.  



Dapur 


Untuk dapur rumah ini menggunakan kitchen set dengan warna cream yang elegan dan minimalis. Dapur dengan bentuk letter L sehingga tidak akan memakan banyak tempat. Terdapat jendela kaca dengan ukuran yang besar sehingga dapat memaksimalkan sirkulasi udara yang masuk ke dalam dapur. Sehingga dapat membuat dapur tidak pengap. 



Denah Rumah 

Untuk pembagian ruangan dari rumah minimalis ini terdiri dari :

- Teras

- Ruang Tamu 

- Ruang Makan 

- Dapur

- 2 Kamar Mandi 

- 3 Kamar Tidur

- Ruang Cuci Baju




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.


Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.

Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Dwi

Editor    : Munawaroh

Sumber : berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.