Inspirasi Rumah 2 Lantai Ukuran 90 m2 | Ada Taman Mungil dan Denah

 Homeshabby.com - Rumah 2 lantai yang dibangun pada lahan 145 meter persegi ini tampil apik dan nyaman. Apalagi dengan adanya taman dalam ruangan tentu membuat hunian terasa segar dan menyejukkan. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah 2 Lantai Ukuran 90 m2 | Ada Taman Mungil dan Denah. Yuk mari simak!


Denah rumah

Untuk lantai 1, terdiri dari:

- ruang tamu

- dapur dan ruang makan

- kamar mandi

- 1 kamar tidur

- taman depan dan belakang

Sedangkan untuklantai 2, terdiri dari:

- 2 kamar tidur

- 1 kamar mandi

- ruang bersantai


Tangga dan taman

Tangga dari material kayu ini nampak apik dan cantik dengan bentuk U. Tak hanya itu, area bawah tangga yang kosong dapat dimanfaatkan untuk taman dalam ruangan. Dan juga terdapat akses atap transparan dari atas tangga, membuat tanaman dapat mengakses cahaya matahari.


Ruang tamu

Ruang tamu yang ada di lantai 1 ini tampil apik dengan desain serta penataan yang tepat dan sederhana. Lantai 1 yang mengenakan konsep open plan tanpa pembatas dinding ini memberikan kesan rumah yang cukup luas dan lapang.


Dapur dan ruang makan

Dapur yang menjadi satu area dengan ruang makan ini terletak di belakang tangga. Dengan desain yang apik, dan juga interior yang mengenakan warna putih ini memberikan kesan area yang luas dan bersih. Tak hanya itu, dengan adanya pencahayaan yang bagus, membuat dapur dan ruang makan tampil cukup apik.


Kamar tidur

Kamar tidur yang dekat dengan taman belakang ini nampak apik dan nyaman. Apalagi dengan jendela atau sliding door menuju area taman, membuat anda dapat menyaksikan area luar dari dalam kamar tidur ini.


Selain meletakkan tempat tidur, anda dapat meletakkan meja belajar satu ruangan dalam kamar tidur ini. Gunakan perabot yang apik dan tepat agar tidak membuat kamar tidur terasa sumpek.


Kamar mandi

Desain yang memisahkan area basah dan kering pada kamar mandi ini membuat nyaman. Dengan area wastafel yang terdapat kaca gantung, tentu dapat digunakan untuk berkaca.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : happynest.vn - Parent's House



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.