Rumah Sederhana yang Hangat Interior Lapang dan Nyaman

Rumah Sederhana yang Hangat Interior Lapang dan Nyaman


Homeshabby.com -- Desain Rumah minimalis sangat menarik untuk jadi pilihan sebagai rumah tinggal. Rumah ini memiliki konsep nordic dengan interior yang luas dan lapang. Memiliki ukuran 8 x 6 meter, interiornya cukup lengkap sebagai rumah tinggal. Desainnya dibuat lebih terbuka dan full pencahayaan. 

 

Desain fasad



Desain fasad rumah ini tampak elegan dan rapi. Kontras warna hitam dengan aksen putih memberikan detail yang modern. Eksterior monokrom tampil lebih stylish dengan bentuk nordik rumah scandinavian. Halaman yang cukup luas, membuat desain rumah ini sangat cocok jadi rumah tinggal atau villa pribadi. 

Interior ruang tamu


Interior yang mengandalkan pencahayaan ini memiliki detail yang cukup intens. Penggunaan perabot yang ringkas juga membuat ruangan tampak lebih luas. Mulai dari sofa, karpet dan flooring menggunakan warna netral sehingga lebih nyaman. Detail lain seperti dekorasi juga cukup simple hanya tanaman hias sehingga lebih segar.

Ide kamar tidur



Berikut adalah kamar tidur yang nyaman dengan nuansa putih. Tema scandinavian ini berhasil diterapkan untuk kamar tidur dengan aksen ventilasi yang unik. Siapkan beberapa aksen dekorasi dan tambahkan furniture untuk kesan ringkas dan ringan. Kamu  bisa memilih sedikit warna kontras hitam untuk beberapa list.

Desain kamar mandi




Juga kamar mandi yang tetap bersih menggunakan warna putih minimalis. Desain interior ini tampil lebih lengkap dan sempurna untuk kamar mandi minimalis. Flooring hitam jadi pilihan utama untuk menghilangkan kesan kotor.




Void area


Sebagai ruang tinggal, cahaya memang jadi perihal utama yang harus di utamakan. Desain interior ini diletakkan di bagian tengah area untuk konsep rumah minimalis  yang dinamis. Menggunakan atap skylight supaya lebih terang dan dibuat open untuk memberikan sirkulasi ruang yang lancar. Gunakan sebagai tempat santai, ruang makan ataupun ruang kumpul keluarga.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com