Ide Rumah Industrial Modern Minimalis - Pilihan Masa Kini

Ide Rumah Industrial Modern Minimalis - Pilihan Masa Kini


Homeshabby.com -- Rumah dengan konsep industrial sering menarik banyak perhatian, karena tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak untuk desainnya. Tampilannya lebih modern, raw dan urban memberikan kesan minimalis dan tropis untuk dua kombinasi yang menarik. Ide rumah ini akan menciptakan desain rumah idaman pilihan masa kini dengan kesan hangat pada tiap ruangan. Simak detailnya pada Ide Rumah Industrial Modern Minimalis - Pilihan Masa Kini di bawah ini:


Detail fasad 


Kesan industrial terlihat jelas pada bagian fasad rumah. Model rumah kontemporer kali ini membuat  hunian makin nyaman, eksterior bersih, aksen besi solid dan juga sentuhan semen ekspos untuk pagar memberikan kesan yang mewah. Hunian ini juga dikombinasikan konsep tropical terlihat dari adanya taman di luar rumah serta pemilihan detail tanaman tropis pada umumnya.


Interior rumah



Rumah ini mengandalkan konsep open plan tanpa sekat. Area ini cukup fungsional untuk kegiatan kumpul keluarga bahkan sebagai tempat untuk menerima tamu. Detail dinding beton yang khas memperlihatkan rumah industrial yang senada antara perabot yang digunakan. Apalagi adanya taman samping rumah yang menambah sirkulasi lebih lancar.

 

Detail ruangan


Inilah tampilan ruang tanpa sekat yang menjadi bonus untuk rumah minimalis karena terkesan lapang. Berapapun luasnya lahan untuk membangun rumah, dengan konsep open plan ini juga memberikan banyak kemudahan saat berkegiatan bersama. Apalagi detail ventilasi tiap ruang dimaksimalkan membuat ruangan makin segar dan terang.



Fungsional bawah tangga


Kemudian pada ruangan ini terdapat satu area TV di bawah tangga yang tempatnya strategis untuk kumpul bersama di rumah. Dengan unsur tanaman hias dan konsep rumah industrial minimalis, akan membuat kegiatan makin nyaman. Model tangga gantung ini tampak jelas penggunaan material kayu dan teralis besi sebagai aksen railing.


Ide dapur rumah


Ruang berikutnya adalah dapur yang dibuat konsep minimalis industrial dengan adanya mini bar sebagai meja tambahan sekaligus untuk tempat makan. Model dapur yang ringan nuansa abu-abu dibuat senada antara interior lainnya. Untuk kesan mencolok dan lebih sederhana, pemilik memilih material kayu sehingga memberikan konsep rumah yang timeless dengan unsur tanaman hias.


Ide kamar tidur 



Berikutnya adalah kamar tidur yang terlihat cukup berbeda dari konsep interior lainnya. Ide kamar tidur ini menggunakan sentuhan bohemian pada karpet, unsur kayu untuk ranjang dan beberapa furniture lainnya. Contoh kamar tidur model seperti ini sangat mudah membaur ke banyak ruangan termasuk untuk konsep rumah modern, minimalis atau klasik.




 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : rumah.bg



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com