Inspirasi Rumah Minimalis Ukuran 104 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Hunian yang dibangun seluas 104 meter persegi ini memiliki desain serta dekorasi yang apik. Dengan adanya teras di rumah dapat di desain dengan taman untuk suasana yang fresh dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut, dapat anda lihat berikut di bawah ini.


Teras rumah

Teras rumah minimalis ini nampak apik  dengan adanya taman. Taman yang di desain di dekat pagar ini tidak tampak berantakan atau lebat karena penataan yang tepat. Tak lupa beri set meja dan kursi yang dapat digunakan untuk duduk dan menikmati di teras rumah ini.


Ruang keluarga

Sedangkan untuk ruang keluarga dapat mengenakan konsep lesehan. Hal ini tentu akan membuat ruangan ini cukup menampung banyak orang meskipun memiliki ukuran yang kecil. Untuk TV, dapat anda gantung di dinding agar lebih efisien dan menghemat lebih banyak tempat.


Kamar tidur utama

Desain warna putih serta abu-abu muda membuat kamar tidur utama ini terlihat lebih besar dan juga bersih. Selain itu, desain dinding mengenakan tekstur dari wallpaper busa.


Kamar tidur anak

Sedangkan untuk kamar anak, dapat mengenakan single bed dengan storage di bagian bawah dipan. Hal ini tentu dapat membantu kamar tampil rapi dan tidak berantakan. Desain kamar anak ini dengan membuat rak ambalan sebagai storage atau untuk menampilkan ornamen.


Dapur

Dapur sebaris tentu membantu hunian dapat menghemat lebih banyak tempat. Selain itu, buat jendela agar dapur memiliki pencahayaan yang cukup dan juga memiliki filtrasi udara yang lancar.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : aprina_cahyani



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.