Ide Desain Rumah Minimalis 75 m2 Tampil Elegan dan Modern

 Homeshabby.com - Desain rumah yang tepat tentu akan membuat hunian terasa lebih nyaman untuk ditinggali. Seperti halnya ulasan berikut ini yang akan membahas mengenai Ide Desain Rumah Minimalis 75 m2 Tampil Elegan dan Modern. Yuk mari simak!


Eksterior rumah

Tampilan eksterior rumah yang tampak clean denagn nuansa putih dan juga abu-abu ini membuat kesan yang menenangkan. Apalagi area depan rumah yang juga ditanami tanaman hijau, memberikan kesan hunian yang segar dan menyejukkan.


Teras rumah

Begitupun teras rumah yang juga mengenakan desain warna putih dan abu-abu, membuat aksen yang elegan. Tak hanya itu, adanya dinding roaster yang melindungi area samping teras rumah ini juga menambah kesan yang bagus.


Ruang tamu

Desain simple pada ruang tamu ini tentu membuat siapapun betah untuk bersantai atau sekedar menghabiskan waktu disini. Dengan meletakkan furniture yang sesuai, tentu akan membuat ruang tamu tidak terasa sempit.


Ruang makan & ruang TV

Ruang makan yang digabung menjadi satu dengan ruang keluarga atau ruang TV ini tentu membuat hunian lebih efisien dan menghemat tempat. Tak perlu banyak barang untuk diletakkan di area ini. Hanya barang atau perabot yang dibutuhkan saja untuk ditempatkan di area ini agar ruangan nyaman.


Dekorasi sekitar ruang tamu

Tak perlu muluk-muluk untuk memiliki hunian yang elegan. Dengan area ruang tamu minimalis ini, anda dapat mendekorasinya dengan memasang gambar atau pigura pada dinding. Selain itu, anda juga dapat menambahkan dekorasi lainnya untuk tampilan yang eye-catching.


Dapur

Dapur sebaris yang mengenakan material kayu ini juga tampil apik dengan pencahayaan yang tepat. Selain itu, area laundry yang juga satu tempat dengan dapur ini membuat ruangan lebih efisien.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : studie____



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.