Ide Interior Rumah Baru Sederhana Dijamin Bikin Puas

 
Ide Interior Rumah Baru Sederhana Dijamin Bikin Puas

Homeshabby.com -- Rumah akan jadi tempat paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Tidak perlu mengkhawatirkan luasannya, penataan rumah yang benar akan membuat pemilik lebih nyaman untuk berkegiatan. Anda bisa memanfaatkan banyak dekorasi yang anti mainstream untuk membuat interior lebih bebas dan rapi. Simak detailnya pada Ide Interior Rumah Baru Sederhana Dijamin Bikin Puas di bawah ini:


Ide taman depan rumah

windi_wijaya

Inspirasi ini dimulai dari taman rumah yang segar dengan sekumpulan tanaman hias. Selain jadi taman, ide ini bisa dimanfaatkan untuk tempat santai yang nyaman di akhir pekan. Tempatkan rak tanaman untuk membuat taman lebih rapi dan teratur. Karena berada di luar ruangan, taman lebih segar dan mendapatkan cahaya optimal.


Desain ruang tamu

lovely_housenita

Memasuki interiornya, ruang tamu jadi area pertama di rumah yang penting agar terlihat cantik dan menarik. Ruang tamu yang cukup dominan dengan warna abu-abu ini lebih menyenangkan sebagai tempat berkumpul bersama keluarga sekaligus. Detailnya sangat rapi dan dilengkapi banyak kabinet sebagai tempat dekorasi. Maksimalkan juga menggunakan pencahayaan dari arah jendela supaya ruangan lebih terang.


Ruang TV konsep minimalis

kianavya

Ruang TV berikut menggunakan tema lesehan nyaman di bawah dengan kursi tambahan. Konsepnya dibuat berbeda dari ruang tamu sehingga ruang TV terlihat lebih sederhana dan hangat. Dominan material kayu, ruangan ini semakin nyaman dengan aksen dekorasi yang minimalis dan lebih simple.


Ide kamar tidur rumah

rumahtristan

Kamar tidur tetap menarik untuk memberikan kegiatan santai dan istirahat yang nyaman di rumah. Pemilik menempatkan kasur di bagian center area untuk meminimalisir space sehingga lebih pas apabila ditambahkan furniture lainnya. Tempatkan satu tanaman hias supaya lebih segar dan terasa tropical.


Desain dapur

mamih_carissa

Kemudian adalah area dapur yang memiliki fungsional penting di rumah. Model dapur letter L dimanfaatkan sangat maksimal dengan tambahan rak display untuk kesan optimal. Anda bisa menambahkan beberapa sentuhan natural seperti adanya dekorasi earth tone ataupun warna senada untuk dapur keluarga.


Ide kamar mandi

rumah_miniaila



Bagian terakhir adalah kamar mandi, desain ini dibuat minimalis  dengan tampilan bersih. Furniture warna putih akan membuat kamar mandi kecil tampak besar dan luas. Anda bisa menempatkan aromaterapi untuk mengatasi bau tak sedap sehingga kamar mandi lebih segar. Pastikan membersihkan kamar mandi secara rutin agar semakin bersih dan wangi.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.


Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com