Ide Ruang Tamu Cantik Mewah Hingga Minimalis

Ide Ruang Tamu Cantik Mewah Hingga Minimalis


Homeshabby.com -- Karena ruang tamu menjadi area pertama dirumah yang penting keberadaannya, maka sangat perlu untuk diperhatikan dari segi dekorasi tata ruang dan pemilihan tema yang benar. Penataan ruang juga perlu memperhatikan ukurannya untuk membuat tampilan ruang tamu yang nyaman untuk menerima tamu hingga silaturahmi di hari fitri. Anda bisa menemukan contoh idenya pada ulasan ini, simak Ide Ruang Tamu Cantik Mewah Hingga Minimalis yang menarik.



Konsep ruang tamu natural beige

devvyherawati

Desain ruang tamu di atas akan jadi pilihan bagi anda yang menyukai desain minimalis namun tetap tampil elegan. Populer sebagai ruang tamu pilihan, konsep natural beige ini dapat anda lengkapi beberapa aksen dekorasi natural seperti tanaman hias hingga pemilihan warna yang senada. Pastikan set furniture yang digunakan sama dan pencahayaan ruang menjadi hal utama.


Ruang tamu glamor dengan lighting yang optimal

dekorasiruangminimalis


Ide ruang tamu yang elegan dan terkesan glamor ini cocok untuk anda penyuka konsep mewah. Tampilannya cukup tegas dengan sofa letter L, kesan modern dan penerangan yang optimal menggunakan hanging lamp berbentuk unik. Nuansa gold diaplikasikan untuk kaki meja sehingga memberikan tampilan ruang tamu yang mewah.

Ruang tamu elegan yang senada

rumah.oyien

Desain ruang tamu yang cukup sering dijadikan pilihan banyak orang bukan karena ukurannya yang luas, tetapi interior dan penataan yang senada. Contohnya adalah desain diatas, tampil senada dengan nuansa natural beige serta pemilihan warna yang rapi. Ruang tamu diisi lengkap dengan sofa dan meja yang elegan dari material kayu. Pemilik juga menempatkan aksen dekorasi tanaman hias pada bagian sudut sehingga ruang tamu lebih menyegarkan.

Ide ruang tamu alam bioskop yang keren

dr.resna

Selain dengan konsep mewah, ruang tamu ini terlihat unik dengan konsep bioskop. Detailnya terlihat dari penggunaan TV dan kabinet besar yang cantik. Sofa dihadapkan pada TV sehingga ini sangat mudah sebagai tempat menonton bersama keluarga. Detailnya rapi dengan aksen lukisan yang membuat ruang tamu semakin elegan.

Ide ruang tamu pastel yang homey

rikapradina_25



Desain ruang tamu akan sangat berkesan jika penataannya rapi dan sesuai. Detail cantik pada ruang tamu ini menggunakan tema pastel yang cantik dan membuat suasana makin cerah. Kombinasi warna dan juga furniture yang digunakan terlihat elegan sehingga dapat memberikan ketenangan. Aksen rak display tertata rapi untuk segala pernak-pernik ruang yang akan terekspos saat membuat pintu utama.


Ruang tamu monokrom abu-abu

rumahtcm217

Tampil minimalis dengan warna abu-abu yang senada, ruang tamu rumah sederhana ini dapat menonjolkan tampilan elegan. Konsep ruang yang senada dapat dipercantik dari bagian dinding hingga perabot yang digunakan. Aksen dekorasinya dapat anda atur ulang untuk membuat ruang tamu monokrom lebih detail dan terlihat nyaman.



Ide ruang tamu minimalis open plant

rumah_shie


Buat detail ruang tamu yang  menonjol dan bertema lebih jelas seperti konsep berikut ini. Ruang tamu yang menggunakan aksen dekorasi vintage dan sedikit rusti ini terlihat pada pemilihan dekorasi yang diguanakan. Apalagi furniture sofa warna kuning tampak lebih stand out daripada perbaot lain, namun ini akan memberikan kesan kontras sehingga ruang tamu lebih stylihs.







Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.