Desain Rumah 2 Lantai Nuansa Warna Hijau Modern | Bikin Tetangga Iri!

 Homeshabby.com - Desain sederhana pada rumah 2 lantai ini tampak cantik dengan adanya warna hijau elegan. Dengan exterior rumah terdapat lapisan marmer atau batuan alam, membuat kesan nampak fresh dan memberikan kenyamanan bagi penghuni. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai Desain Rumah 2 Lantai Nuansa Warna Hijau Modern | Bikin Tetangga Iri!


Fasad rumah

Desain kotak geometris pada tampilan fasad rumah ini tentu memberikan tampilan desain yang simpel dan efisien. Warna hijau sage pada pintu gerabng yang dikombinasikan dengan dinding putih membuat rumah terasa elegan dan eye-catching.


Halaman depan rumah

Halaman rumah yang dilapisi dengan kerikil atau koral ini tentu membantu rumah tetap bersih. Selain itu, dengan adanya tanaman di beberapa sudut pada halaman rumah dapat memberikan suasana lingkungan yang menyegarkan dan nyaman.


Pintu masuk depan rumah

Tampak depan rumah terdapat 2 jenis pintu masuk. Yang satu pintu masuk biasa atau tertutup, dan satu lagi sliding door dengan desain grid kaca transparan. Kedua pintu ini memiliki warna senada dengan pintu gerbang, yakni hijau sage. Dan juga dinding depan rumah mengenakan warna putih membuat tampilan rumah terasa cantik dan stunning.


Desain interior

Interior rumah yang menggunakan warna terang, seperti putih atau warna netral tentu memberikan kesan ruangan terlihat lebih besar. Area depan rumah yaitu ruang tamu ini memiliki TV dan juga kabinet yang digantung pada dinding. Hal ini tentu tidak akan memakan banyak tempat.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terdapat perabot yang penting ini memiliki desain apik yang menyesuaikan desain rumah. Perpaduan warna hijau dan abu-abu pada perabot membuat ruang tamu tampak cantik dan elegan. Tak lupa dengan adanya rak di bagian belakang tempat duduk membantu ruang tamu tampil lebih rapi.


Dapur dan ruang makan

Dapur yang digabungkan dengan ruang makan ini tampil apik dan nyaman. Dengan desain menggunakan warna putih, hitam, serta material kayu membuat ruangan terasa pas. Apalagi dinding bagian dapur yang menggunakan keramik bata berwarna putih, membantu dapur tetap terlihat bersih.


Laundry bawah tangga

Memanfaatkan ruang kosong di bawah tangga, ruang laundry ini dapat ditata sedemikian rupa untuk ruangan yang cantik dan nyaman. Dengan set rak serta wastafel pada ruang laundry membuat desain lebih efisien. Berikan tanaman di sekitar ruang laundry untuk suasana yang segar dan menyenangkan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : explorerumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.