7 Ide Teras Simpel dan Minimalis | Fungsional dan Bikin Bersantai Lebih Nyaman!

 Homeshabby.com - Teras tak hanya terletak di area depan saja. Ada juga rumah yang memiliki teras belakang, dan juga samping. Namun, tetap saja, area teras dapat difungsikan sebagai area yang dapat digunakan untuk bersantai bersama keluarga atau bahkan sebagai tempat untuk menerima tamu. Berikut ini kami memiliki beberapa desain mengenai 7 Ide Teras Simpel dan Minimalis | Fungsional dan Bikin Bersantai Lebih Nyaman!


Teras mungil dengan bangku fungsional

Instagram/alacasa_id

Meskipun berukuran mungil, teras rumah ini memiliki tampilan yang stunning dan elegan. Dengan meletakkan bangku sesuai ukuran di teras rumah ini, dapat membuat teras nampak apik dan nyaman untuk dibuat nongkrong.


Taman teras yang apik dan elegan

Instagram/alacasa_id

Adanya undakan pada teras membuat kesan teras rumah ini tampak meningkat. Apalagi dengan taman yang ada di depan teras, tentu membuat suasana terasa lebih fresh.


Nuansa pink pada teras mungil

Instagram/dwie_pinkygirls

Tak ayal, ukuran mungil pada teras kadang membuat minder. Namun, denagn desain serta dekorasi yang tepat, tentu akan mendapatkan teras rumah yang apik meski berukuran mungil. Seperti halnya teras rumah yang memiliki nuansa warna pink ini. Dengan meletakkan perabotan yang penting saja dan sesuai ukuran, membuat teras rumah ini tampil imut dan tentu estetik.


Desain lantai teras dengan lantai kayu dan karpet rumput

Instagram/renirenyyuliana

Teras yang memiliki ukuran cukup luas ini memiliki desain yang tepat. Sehingga hal ini tidak membuat teras berantakan karena banyaknya barang maupun perabotan yang memiliki ukuran yang tidak sesuai. Lantai teras yang dibuat kayu dan juga adanya karpet rumput artificial membuat teras memiliki kesan fresh dan nyaman.


Terasa elegan dengan pencahayaan di lantai teras

Instagram/rikamaudy

Nuansa terang dan luas nampak pada teras rumah ini. Dengan adanya jalan setapak pada samping teras, anda dapat mendesainnya dengan memasang lampu sebagai pencahayaan. Sehingga akan membuat teras rumah ini tampil apik dan stunning.


Desain klasik pada teras kecil minimalis

Instagram/tegelpanjen

Teras yang hanya di desain dengan meletakkan kursi dan karpet ini tampil apik dan nyaman. Gunakan karpet yang memiliki pola agar suasana terasa asyik. Untuk kursi, anda dapat meletakkan kursi yang memiliki ukiran khas tradisional atau yang memiliki kesan klasik.


Taman teras apik dengan vertical garden

Instagram/tegelsoeryo

Teras yang memiliki ukuran kecil ini memiliki lantai keramik yang berpola apik. Anda dapat meletakkan kursi yang berwarna putih polos untuk kombinasi yang tepat. Dan juga letakkan bantalan yang memiliki ukiran senada dengan keramik pada lantai teras. Dibuatnya taman vertical membuat teras rumah ini tampil apik dan tentunya menyegarkan.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.