Dekorasi Ruang Tamu Cantik Untuk Lebaran Makin Berwarna

Dekorasi Ruang Tamu Cantik Untuk Lebaran Makin Berwarna 


Homeshabby.com -- Menanti lebaran yang kurang beberapa minggu ini perlu banyak persiapan selain mempersiapkan hidangan yang lezat. Salah satunya adalah mempersiapkan ruang tamu yang dijadikan tempat berkumpul dan bersilaturahmi bersama keluarga. Untuk itu, anda bisa memanfaatkan ruang tamu sebagai bahan dekorasi yang bisa anda lakukan dengan memasang banyak pernak dan juga mengganti cat ruangan. Rekomendasinya simak Dekorasi Ruang Tamu Cantik Untuk Lebaran Makin Berwarna di bawah ini:


Ruang tamu minimali sederhana

rumah_gathanal


Desain ruang tamu cantik ini memiliki tampilan sederhana dengan warna putih yang dominan. Kabinet simpan dari bahan kayu dan ornamen tambahan ini memberikan kesan dinamis. Furniture sofa bentuk letter L ini sangat tepat untuk ukuran ruang terbatas. Kelengkapan lain adalah cushion untuk bantalan yang nyaman. Perbarui penggunaan gorden dan juga tambahkan teralis pintu supaya lebih aman.


Ruang tamu tropical dan cat dinding biru

mami_khayra28

Ruang tamu tidak akan lengkap dengan dekorasi yang menarik untuk lebaran dan kumpul keluarga di hari raya nanti. Inspirasi ini termasuk yang bisa anda pilih dengan tampilan tropis kombinasi biru memberikan kesan tenang. Wallpaper senada biru antara gorden jadi pilihan. Anda bisa menghemat budget dengan tanaman hias dan sertakan juga foto keluarga agar lebih hangat.

Ruang tamu mewah yang elegan

dhivadewi

Tampilan semi klasik untuk ruang tamu berikut ini sangat cocok untuk kegiatan kumpul di hari raya. Sofa perlu ditambah atau bisa ganti dengan sofa panjang untuk muat orang banyak. Perabot seperti kabinet bisa anda letakkan di sekitar ruang untuk penyimpanan dan juga dekorasi tambahan agar lebih menawan. Perhatikan lighting ruang supaya ruang tamu makin jelas dan detail.


Ruang tamu idealis keluarga minimalis

puty.fit_

Apabila ingin ruang tamu yang elegan dan tetap nyaman, gunakan tema favorit untuk ruang tamu di rumah. Konsep abu-abu modern untuk ruang tamu ini tidak hanya terlihat dari bagian sofanya saja. Melainkan dari model plafon pvc glossy yang terang dengan lighting maksimal di tiap sudut ruang. Kelengkapan lainnya bisa anda tampilan di permukaan dinding menggunakan tanaman gantung ataupun bunga artificial yang cantik.


Ruang tamu scandi yang mentereng

shanty_s_

Dekorasi ruang tamu berikut ini cukup simple dan bisa dikatakan sangat ringan. Nuansa natural beige merupakan pilihan yang tepat untuk ruang tamu kekinian. Dengan sofa dan coffee table, ruang tamu ini tampak jelas wall moulding yang membingkai permukaan dinding secara merata. Apalagi hanging lamp dengan motif daun untuk bohlam lampu sangat menawan buat ruang makin terang.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.