Inspirasi Interior Rumah Minimalis Gaya Monokrom Terbaik

Inspirasi Interior Rumah Minimalis Gaya Monokrom Terbaik



Homeshabby.com -- Salah satu inspirasi terbaik untuk rumah minimalis adalah dengan tampilan sederhana dan tidak terlalu banyak mempermainkan warna yang mewah. Kombinasinya bisa anda gunakan warna monokrom yang cocok untuk rumah mewah ataupun minimalis. Anda bisa menggunakan banyak kombinasi tidak hanya warna hitam putih saja, melainkan warna lain yang senada dan tampil cantik untuk kesan menarik dan mengundang. Simak Inspirasi Interior Rumah Minimalis Gaya Monokrom Terbaik di bawah ini:


 Ruang tamu monokrom dengan tambahan motif


Aksen kontemporer pada ruang tamu ini bisa anda tirukan untuk hunian minimalis di rumah. Sentuhan abu-abu senada diperlihatkan jelas untuk bagian dinding ruang dan beberapa cushion bantal. Ruang ini menerapkan lebih banyak motif pada bagian sofa dan juga karpet sehingga tetap terlihat cantik untuk tema monokorm. Pada bagian sudut atau permukaan dinding bisa diisi dengan dekorasi simple yang senada.


Sudut ruangan yang unik



Untuk menampilkan interior rumah tema monokrom, anda bisa menggunakan kombinasi minimali seperti aksen polkadot ataupun material kayu yang terkesan ramah lingkungan. Pemilihan aksen hitam pada ruangan ini dirancang secara rapi sehingga tidak membuat ruang terkesan sempit. Padukan dengan jendela yang besar supaya ruangan tetap terang meski sudah sore hari.


Ruang keluarga dengan karpet motif



Interior berikutnya adalah ruang keluarga yang tampak menggunakan perpaduan warna cantik dan senada. Aksen abu-abu diperlihatkan di bagian dinding ruangan supaya terlihat terang. Aksen karpet hitam monokrom dengan motif besar ini memberikan kesan elegan dan ruang yang tidak membosankan. Sangat cocok untuk kegiatan kumpul keluarga dengan konsep lesehan yang mengasikan.


Kamar tidur dengan konsep timeless


Konsep hitam tema monokrom pada kamar ini terlihat menyatu dan terkesan timeless untuk beberapa waktu ke depan. Permainan warna hitam yang elegan juga bisa ditambahkan menggunakan beberapa dekorasi minimalis untuk permukaan dinding. Tambahan tekstur untuk material kayu dan juga posisikan kasur di ujung ruang bagian center area supaya masih tersisa space.


Dapur industrial


Timeless dan terkesan modern adalah yang diperlihatkan pada dapur ini. Sentuhan backsplash hitam elegan dengan model kabinet yang rapi disesuaikan pemiliknya. Tampilan millenial tetap terkesan menarik untuk dapur model minimalis seperti ini. Anda bisa memperhatikan penggunaan kabinet sebagai ruang simpan dan juga tambahan rak lain jika diperlukan.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : lala.marsyah


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.