Inspirasi Rumah Mungil Industrial 60 Meter Persegi

 Homeshabby.com - Rumah dengan gaya industrial memanglah identik dengan rumah modern masa kini. Dengan kesan yang menonjolkan elegan, maskulin, serta minimalis, tentu membuat rumah industrial banyak diburu oleh kaum muda. Berikut ini kami akan memberi ulasan mengenai Inspirasi Rumah Mungil Industrial 60 Meter Persegi. Yuk simak!


Fasad rumah

Tampilan fasad rumah yang nampak biasa ini tentu cocok untuk rumah bergaya industrial yang minimalis. Rumah yang memiliki 2 tingkat ini mengenakan bata ekspos untuk area lantai satu. Dan tampilan warna putih untuk area lantai 2.


Konsep terbuka

Area interior rumah 60 meter persegi ini mengenakan konsep terbuka. Sehingga akan membuat ruangan dalam rumah terasa lebih luas dan lapang. Tak hanya itu, dengan adanya taman dalam ruangan juga membantu rumah memiliki sirkulasi udara yang bagus dan akan membuat penghuni merasa nyaman dengan kondisi rumah industrial ini.


Ruang tamu

Ruang tamu yang terletak di area depan rumah ini tampil apik dan nampak lapang. Dengan furnitur di area ruang tamu, anda dapat memasang TV dengan digantung pada dinding. Tambahkan meja kabinet mungil minimalis di bagian bawah TV gantung sebagai tempat penyimpanan atau untuk mendisplay barang.


Kamar tidur

Interior kamar tidur ini membuat ruangan terasa lebih luas dan lapang. Dengan penggunaan warna putih dan lantai kayu, tentu membuat kamar tidur memiliki kesan yang hangat dan nyaman. Minimalisir barang yang ada di area kamar tidur agar ruangan tidak terasa sumpek dan berantakan.


Area bukaan

Bukaan jendela pada kamar tidur tentu memberikan sirkulasi udara yang bagus dan pencahayaan dari luar dapat masuk ke dalam ruangan. Hal ini akan membantu kamar tidur terhindar dari suasana yang apek karena udara yang buruk.


Dapur dan taman indoor

Dapur yang terletak satu ruangan dengan ruang tamu ini tampil apik, rapi, serta elegan, Hal ini tentu membuat penghuni nyaman karena desain yang tepat. Dengan adanya meja makan sebagai pembatas tak langsung antara dapur dan ruang tamu, tentu memberikan kesan yang cantik. Selain itu, buat taman indoor di area yang kosong agar ruangan memiliki udara yang bagus dan fresh.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : IZ architects



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.