Rumah Inspiratif Warna Kuning - Hunian Segar Pemilik Makin Sayang!

 
Rumah Inspiratif Warna Kuning - Hunian Segar Pemilik Makin Sayang!


Homeshabby.com -- Saat memilih dekorasi rumah perlu dipastikan penataan dan juga tema rumah seperti apa. Untuk menentukan rumah diperlukan banyak referensi dan ide dekorasinya. Selain hanya mengandalkan ukuran yang besar, rumah perlu ruangan yang rapi dan teratur. Seperti ide berikut ini dengan tampilan warna kuning yang segar, simak ulasan lengkapnya Rumah Inspiratif Warna Kuning - Hunian Segar Pemilik Makin Sayang di bawah ini:


Tampak fasad rumah


Ide rumah minimalis ini memiliki tampilan fasad putih yang terkesan bersih dan juga aksen kombinasi semen ekspos dibiarkan tanpa finishing. Detail pagar rapi dengan aksen material besi kuat dan tahan lama cocok untuk rumah model seperti ini. Atap dibuat simetris dengan detail list dan juga tampilan yang tegas.

Carport rumah


Bagian pertama adalah carport rumah. Dengan flooring acak senada, tampilan carport makin stylish dan terlihat masa kini. Ukuran teras ini cukup untuk menampung kendaraan pribadi seperti mobil dan juga beberapa sepeda motor. Lighting kuning sudah diperlihatkan jelas pada bagian carport sehingga memberikan kesan terang dan lebih estetik saat malam hari.

Ruang tamu konsep outdoor


Saat ini desain rumah telah banyak mengalami perubahan terutama untuk bagian fasad teras. Mengesampingkan teras, rumah ini justru menggunakannya untuk ruang tamu agar lebih praktis dan tentunya interior rumah akan cukup luas. Ide seperti ini sangat cocok diterapkan pada rumah minimalis modern masa kini bagi para pasangan mudah baru menikah.

Detailnya juga sangat rapi dengan kelengkapan sofa, karpet aksen dekorasi dan satu rak susun. Meskipun tidak ada pembatas antara carport dan ruang tamu outdoor ini, pemilik menambahkan aksen jendela untuk pencahayaan ruang yang maksimal dan intens. Perpaduan warna interior kuning memang sangat memberikan tampilan ruang yang stylish dan makin menyenangkan.


Ruang keluarga yang luas


Berikutnya adalah ruang keluarga dengan kelengkapan TV untuk menonton bersama. Flooring warna coklat sangat mendominasi ruang dengan aksen dinding wall-foam yang membuat ruang tampak lebih berdimensi. Interior kali ini terlihat rapi dan detail yang simple sehingga tampak luas untuk berbagai acara.


Sudut santai konsep lesehan



Spot lain di rumah ini adalah area santai konsep lesehan yang nyaman untuk kegiatan siang hari bersama si kecil. Ukurannya memang tidak besar tetapi akan menyenangkan dengan dekorasi dan juga penataan rumah yang rapi bersih. Anda cukup meletakkan bean bag ataupun menambahkan cushion supaya nyaman saat siang hari.


Ide kamar tidur minimalis


Kamar tidur rumah ini sangat menarik dengan sprei motif batik yang jarang dipilih pada kebanyakan rumah. Ukurannya sedang sehingga masih muat untuk ukuran kasur queen dan juga kabinet simpan. Warna kuning tidak tertinggal untuk beberapa area seperti karpet, hidden lamp pada plafon dan juga aksen gorden ruangan.



Desain dapur minimalis yang cerah


Terakhir adalah bagian dapur rumah yang modelnya sangat menarik untuk dijadikan pilihan. Dapur linear dengan kabinet built-in storage ini akan maksimal untuk segala penyimpanan perabot dan bahan masakan. Model dapur sederhana yang tetap cantik ini menggunakan warna kuning jelas pada lighting tambahan dan juga gorden dapur.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : riskawidsar


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.