Desain Rumah Besar 9 x 17 Meter Siap Huni Untuk Keluarga

Desain Rumah Besar 9 x 17 Meter Siap Huni Untuk Keluarga 



Homeshabby.com -- Jadikan rumahmu istanamu, desain rumah yang tepat akan memberikan kenyamanan bagi pemilik atau orang yang datang. Detail rumah yang rapi juga bisa menambah rasa aman dan nyaman meskipun ukuran rumah tidak terlalu besar. Anda bisa mempertimbangkan kembali desain rumah yang tepat untuk hunian yang layak dan siap untuk dihuni seluruh keluarga.

Simak Desain Rumah Besar 9 x 17 Meter Siap Huni Untuk Keluarga di bawah ini:


Detail fasad rumah



Rumah 9 x 17 meter ini memiliki detail fasad yang rapi seperti penggunaan pilar batu alam, aksen taman rumah yang membuat kesan segar. Hunian dengan halaman yang cukup lapang bisa jadi tempat carport untuk kendaraan pribadi. Struktur desain yang rapi dan simetris membuat hunian ini semakin ringan dan juga terlihat eye-catching. Detailnya yang elegan dilengkapi lampu eksterior sehingga rumah lebih menarik.


Model atap rumah


Rumah ini memiliki model atap pelana yang dibuat lebih rendah dan bertindih dengan masa bangunan lainnya. Detail atap tetap rapi menggunakan material flat beton atau atap genteng. Model atap seperti ini akan memberikan perlindungan nyaman untuk hunian sehingga rumah jadi lebih nyaman. 


Detail penataan ruangan




Dengan pembagian ruang yang tepat, rumah ukuran 9 x 17 meter ini memiliki detail ruang yang rapi. Area depan sebagai taman, teras dan juga carport. Ruang tamu yang dibuat open plan dan tampak terbuka dengan ruang keluarga. Kamar tidur berada di samping ruang tamu, terdapat mushola. teras samping dan juga taman yang menuju ke belakang rumah. Juga terdapat kamar tidur utama, ruang makan, dapur dan juga teras belakang rumah. Space belakang rumah cukup luas yang bisa digunakan untuk sebagai tempat santai atau taman pribadi.


Detail denah rumah 


Rumah 9 x 17 meter memiliki detail ruang dan ukuran sebagai berikut:
- Carport ukuran 3.5 x 5.5 meter
- Taman ukuran 3 x 1 meter
- Teras ukuran 3 x 2 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3.5 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 3 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 4 meter
- Ruang keluarga ukuran 3 x 2.5 meter
- Teras ukuran 2  x 2.5 meter
- Mushola ukuran 3 x 1.5 meter
- Ruang makan ukuran 3 x 3 meter
- Kamar tidur utama ukuran 5 x 3 meter
- Dapur ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi umum ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Ruang cuci jemur ukuran 1.5 x 2 meter


 


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com