Desain Dapur Modern Minimalis Rumah Paling Kreatif

Desain Dapur Modern Minimalis Rumah Paling Kreatif

Homeshabby.com -- Meski masih sering dianggap sebagai area paling belakang, dapur merupakan bagian penting dari rumah yang krusial keberadaannya. Selain untuk masak, dapur juga jadi tempat untuk bersantai dan juga ngobrol bersama anggota keluarga lebih enjoy. Maka dari itu penting saat ini untuk menata ruang dapur dengan rapi, tampilan modern hingga mengikuti banyak tips untuk membuat dapur lebih menyenangkan sebagai tempat berkegiatan. Berikut Desain Dapur Modern Minimalis Rumah Paling Kreatif.


Dapur minimalis open dengan ruang makan 

arissacorazonzainal

Desain dapur masa kini lebih mementingkan ukuran ruang dan memaksimalkan space yang ada. Ruang dapur dibuat menyatu antara ruang makan sehingga memudahkan pemiliknya memasak dan makan sekaligus. Model dapur bahan cor masih jadi pilihan dengan tambahkan kabinet tema monokrom yang kekinian.


Dapur sudut tema monokrom

cory.melinda

Anda bisa menggunakan desain dapur sudut ini untuk space yang terbatas. Dengan penataan yang rapi, meski tanpa kabinet ruang dapur tetap rapi sebagai tempat untuk masak. Tema hitam putih akan cenderung memberikan kesan luas untuk ukuran kecil. Sertakan aksen dekorasi untuk membuat tampilan yang lebih matching.



Dapur modern clean look

my.aprilia

Anda bisa memilih warna netral untuk dapur modern yang menerapkan gaya Japandi, Scandi ataupun tema lain yang lebih ke American dan Eropa. Warna putih ini akan mendukung kegiatan lebih nyaman, tampilan dapur yang bersih. Aksen hidden lamp juga akan menunjukkan ruang yang detail dan nuansa lebih estetik.


Tampil elegan dengan warna hitam 

puridelko_dv

Ide selanjutnya ini akan menjadi pilihan inspirasi untuk dapur modern yang elegan. Warna sepada dan senada bisa anda buat kelengkapan yang maksimal. Model dapur island sangat tepat untuk ukuran ruang besar. Atur semua perabot, bahan masak dengan rapi supaya memudahkan saat memulai masak dan menyiapkan makanan.


Dapur minimalis yang bersih

qiahladkiya


Dapur minimalis bersih ini tidak mengandalkan kabinet ataupun model kitchen set yang mahal dan kekinian. Bahan cor dan menyisakan kolong untuk meja dapur tetap cantik menggunakan gorden tartan merah yang eye-catching. Letter l dapur dengan keseluruhan ruang tema pastel ini bisa anda terapkan untuk segala desain rumah minimalis hingga modern.


Desain dapur minimalis modern dengan kompor freestanding

rinaros2110

Bagi anda yang menyukai desain dapur minimalis modern, ide sati ini akan cocok untuk diterapkan di segala rumah. Menggunakan kompor freestanding yang cukup kompleks sebagai penunjang kegiatan masak, tema monokrom yang dengan aksen klasik tetap menyatu dan tampak elegan terlihat secara bersamaan.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.