Cara Atasi Ruang Keluarga Mungil Terasa Hangat. Simak Dekorasinya!

Cara Atasi Ruang Keluarga Mungil Terasa Hangat. Simak Dekorasinya!


Homeshabby.com -- Tidak perlu mengkhawatirkan ukuran ruang yang terbatas untuk menciptakan dekorasi kreatif dan penataan ruang yang elegan. Salah satunya adalah ruang keluarga yang menjadi tempat paling nyaman untuk berkumpul bersama keluarga setiap saat. Ukuran yang terbatas, tidak akan menutupi kekurangan di rumah. Asalkan dekorasinya bagus dan menarik. Simak Cara Atasi Ruang Keluarga Mungil Terasa Hangat. Simak Dekorasinya berikut ini:

 

Ide ruang keluarga cozy ala bioskop

tataruang_tpi


Ide dekorasi ruang keluarga tampil menarik ala bioskop yang simpel tetapi tetap elegan. Aksen wallboard dengan keramik granit ini tampil stylish dengan adanya perpaduan kabinet bercampur hidden lamp. Dilengkapi sofa abu-abu yang hangat, ruang ini memaksimalkan cahaya saat siang hari dari arah jendela besar yang lengkap dengan gorden.

Tampilan bersih rung keluarga Japandi

rumahkean

Jika ruang keluarga cukup identik dengan penataan santai dan lebih simple, fungsional ruang keluarga ini akan jadi pilihan yang tepat untuk anda contoh. Konsep Japandi dipilih dengan tampilan bersih, warna netral menyeluruh menjadi point penting untuk menciptakan ruang yang luas pada space terbatas. Dekorasi yang ringan di timbulkan dari pemilihan kabinet klasik beserta hidden lamp untuk penerangan dan kesan yang estetik. 




Ruang keluarga yang suitable

mf.nest

Pemilihan tema ruang keluarga yang identik dengan space terbatas bisa mengikuti cara ini. Tema bisa disesuaikan dengan konsep rumah, dengan memaksimalkan segala tata ruang dan juga penggunaan kabinet yang tepat. Di dominasi warna earth tone yang warm, ruang ini akan sangat menarik jadi tempat kumpul keluarga sekaligus ruang tamu idaman.



Ruang keluarga konsep open plant

leshainggri

Untuk memilih tema ruangan yang tepat, anda bisa menggunakan satu tone warna senada untuk keseluruhan. Ruang keluarga yang dibuat konsep open plan ini menggunakan nuansa earth tone sehingga tampilannya lebih cozy dan ramah. Konsep lesehan di ujung tanpa partisi tetap nyaman untuk jadi tempat berkumpul meskipun bersebelahan dengan ruang tamu.


Desain ruang keluarga tema monokrom

dirumah_ibunia

Contoh ruang keluarga berikut ini menggunakan tema monokrom dengan perpaduan dekorasi yang ringan dan lebih stylish. Fungsional ruang keluarga dimaksimalkan sekaligus untuk area simpan yang tertata rapi pada bagian dinding. Dekorasinya tidak melulu dengan lighting, tetapi anda bisa menempatkan beberapa tanaman hias pada bagian sudut supaya terasa menyegarkan.


Ruang keluarga industrial kekinian

delavalent

Dengan konsep industrial, ruang keluarga ini terlihat lebih hangat dan stylish di tiap detailnya. Dinding beton yang terlihat cetakan masih jelas dengan pemilihan perabot yang senada dari material besi dan coklat untuk menciptakan dekorasi ruang yang industrial. Dibuat ala cafe kekinian, ruang keluarga ini juga bisa diisi dengan aksen meja cafe dan kursi bar yang berada di depan jendela ruangan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.