Detail Denah Rumah Minimalis 10 x 8 Meter Modern - 3 Kamar Tidur

Detail Denah Rumah Minimalis 10 x 8 Meter Modern


Homeshabby.com -- Pertimbangkan kembali untuk memilih desain rumah yang tepat dan nyaman sebagai rumah tinggal keluarga. Dengan ukuran yang sedang, rumah 10 x 8 meter ini memiliki ruang yang kompleks dan juga tampilan eksterior yang elegan. Konsep minimalis dijadikan pilihan supaya rumah tetap stylish dan rapi. Simak Detail Denah Rumah Minimalis 10 x 8 Meter Modern -  3 Kamar Tidur di bawah ini:



Detail fasad rumah


Rumah dengan tampilan minimalis modern, hunian ini memiliki eksterior yang simple dan rapi. Material batu alam sebagai kombinasi tambahan membuat rumah lebih segar dan kokoh. Pilar rumah ditiadakan sehingga lebih rapi. Halaman rumah yang memanjang memberikan kelegaan sehingga sangat tepat untuk beberapa spot santai dan juga taman.



Model atap rumah


Hunian ini memiliki model atap pelana yang rapi dan simetris. Bentuk atap pelana ini dapat dijadikan pilihan rumah minimalis modern. Model atap seperti ini sangat tepat sehingga juga membuat ruangnya tetap lega dan hunian yang lebih segar. Berbeda model atap pada bagian carport, detail kanopi dan kaca jadi pilihan untuk kesan modern dan lebih stylish.

Pembagian ruangan


Rumah 10 x 8 meter ini memiliki pembagian ruang yang tepat. Terdapat 3 kamar tidur yang  di tempatkan di area depan dan 2 belakang. Ruang keluarga di buat open plant sehingga lebih lega. Terdapat satu spot taman yang melegakan, dibuat open space dengan interior ruangan. Detail rumah ini semakin rapi dengan elemen lengkap di tiap ruang seperti jendela dan juga pintu sebagai pencahayaan.

Detail ukuran rumah



Rumah minimalis 10 x 8 meter ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:
- Carport ukuran 2.75 x 5 meter
- Teras ukuran 2.25 x 1 meter
- Ruang tamu ukuran 2.25 x 3 meter
- kamar tidur 1 ukuran 2.5 x 2.8 meter
- Kamar tidur 2, 3 ukuran 3.5 x 2.5 meter
- Ruang keluarga ukuran 3.75 x 2.5 meter
- Dapur ukuran 1.75 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 2 x 1 meter
- Taman belakang rumah ukuran 2.25 x 1 meter





 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra Desain



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com