Inspirasi Rumah Kabin Segitiga Yang Melegakan

 Homeshabby.com - Rumah segitiga atau triangular house merupakan desain yang unik. Dengan desain yang berbeda ini tentu dapat membuat tampilan yang menarik dari sekitarnya. Triangular house sendiri memiliki atap yang juga difungsikan sebagai dinding membentuk segitiga. Nah, berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai Inspirasi Rumah Kabin Segitiga Yang Melegakan. Yuk simak!


Tampak depan rumah

Area depan rumah dengan bentuk segitga ini nampak apik dengan eksterior kaca. Dengan bingkai berwarna hitam, tentu menambah kesan yang elegan dan misterius pada kabin rumah segitiga ini. Selain itu, area teras yang mungil, dapat digunakan untuk meletakkan furnitur dengan warna kontras agar tampil lebih matching dan stunning.


Area samping rumah kabin

Tampak samping rumah ini menampilkan paduan atap dan dinding dengan material kayu yang kokoh. Terdapat area pintu samping rumah yang tentunya menjadi opsi lain selain pintu utama di depan rumah. Dan juga terdapat jendela tinggi yang mengenakan material kaca tentu membuat ruangan di dalamnya memiliki pencahayaan dan filtrasi udara yang bagus.


Konsep open-plan

Konsep terbuka atau open-plan tentu merupakan pilihan yang bagus untuk triangular house ini. Baik itu rumah yang memiliki ukuran besar maupun kecil, dengan adanya konsep open-plan dapat membuat rumah terasa lebih luas dan lapang. 

Area lantai satu yang terdapat ruang tamu ini di desain tanpa sekat dengan ruangan berikutnya, yaitu dapur dan ruang makan. Yang mana ruang makan ini dapat digunakan sebagai pembatas secara tak langsung antara ruang tamu dan dapur.


Ruang tamu

Selain sofa dan meja, anda dapat membuat perapian di area ruang tamu ini. Dengan perapian yang dilapisi dengan batuan, membuat desain nampak natural dan lebih fresh. Ditambah dengan TV di area ruang tamu, tentu membuat area ini nyaman digunakan untuk bersantai atau berkumpul bersama dengan keluarga.


Dapur dan meja makan

Area ruang makan yang menjadi satu dengan dapur ini tampil apik dengan dekorasi dan penataan yang tepat. Apalagi terdapat kitchen island, yang mana juga dapat difungsikan sebagai meja makan. Penggunaan bahan glossy dan penempatan lampu yang tepat membuat dapur terasa nyaman ketika digunakan beraktivitas.


Kamar tidur utama

Kamar tidur utama ini memiliki desain interior putih dan material kayu, yang tentu memberikan nuansa hangat. Apalagi dengan jendela dan ventilasi udara yang tepat, membuat kamar tidur ini tampak nyaman digunakan untuk beristirahat. Gunakan hidden lamps sebagai pencahayaan di area kamar tidur ini agar tidak terasa sempit denagn lampu gantung yang terpasang.


Kamar tidur anak

Masih mengenakan desain yang sama dengan kamar tidur utama, kamar tidur anak ini juga memiliki basic interior yang senada. Namun, untuk dekorasi dapat menggunakan warna yang lebih ceria atau sesuai dengan karakter anak, agar anak merasa nyaman ketika beristirahat di kamar tidur.


Area santai

Berada di lantai 2, area santai ini nampak longgar dengan sedikitnya barang yang ada. Apalagi dengan jendela kaca, membuat pencahayaan yang bagus di ruang santai ini.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : tiny.housees



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.