7 Desain Kamar 3x3 Untuk Suami Istri yang Nyaman dan Aesthetic

 Homeshabby.com - Memiliki ukuran 3x3, tentu tak membuat kehabisan ide untuk kamar tidur yang nyaman dan tentu saja cantik. Dengan mengenakan dekorasi serta penataan yang pas, akan membuat kamar tidur tampil apik dan membuat penghuni terasa lebih nyaman beristirahat. Berikut ini kami menyajikan ulasan mengenai 7 Desain Kamar 3x3 Untuk Suami Istri yang Nyaman dan Aesthetic. Yuk simak!


Kamar tidur minimalis dengan up-ceiling

Instagram/aprina_cahyani

Desain kamar tidur minimalis berukuran 3x3 ini tampak apik dengan penataan yang tepat. Apalagi desain kamar tidur yang menggunakan warna putih dan lantai kayu, dapat memberikan kesan yang hangat dan nyaman. Untuk bagian atap, gunakan up-ceiling agar kamar tidur minimalis ini terasa lebih luas dan lapang. Agar kamar tidur tidak terasa membosankan, tempelkan stiker atau wallpaper timbul pada bagian dindingnya.


Tema putih untuk kamar tidur yang lebih luas

Instagram/blossominginteriors

Interior berwarna putih tentu memberikan efek ruangan lebih luas dan tentunya lebih lapang. Hal ini dapat diterapkan pada kamar tidur 3x3 untuk suami istri. Selain interior mengenakan warna putih, gunakan desain warna ini pada barang yang ada di kamar tidur, seperti pada bantal, seprai, meja, tirai, dan lain sebagainya.


Jendela atau pintu transparan dengan view luar yang menakjubkan

Instagram/dagandesign

Apabila kamar tidur 3x3 terletak di area lantai atas dan memiliki balkon, sebaiknya gunakan penghubung pintu dengan material kaca. Mengapa? Karena tentunya agar membuat anda nyaman dengan kamar tidur yang langsung memiliki view luar ruangan. 

Namun, bagaimana jika terletak di area lantai 1? Tak apa, gunakan saja jendela dengan material kaca agar anda tetap menikmati view outdoor

Selain itu, penggunaan material kaca pada kaca atau pintu, dapat memberikan efek yang menguntungkan pada kamar tidur. Yakni, tentu memberikan pencahayaan yang cukup dan filtrasi udara yang lancar.


Kamar minimalis dengan kasur lesehan agar muat untuk kasur tambahan

Instagram/dewi_ku26

Konsep lesehan dapat diterapkan untuk kamar tidur suami istri yang berukuran 3x3. Dengan konsep ini, tentu anda dapat memberi kasur tambahan jika anak anda ingin tidur di kamar yang sama. Minimalisir barang yang diletakkan di area kamar tidur 3x3 ini agar tidak terasa sumpek.


Desain apik untuk kamar tidur pasutri dengan pencahayaan lampu sorot

Instagram/homuliving

Desain kamar tidur ala hotel ini terasa aesthetic dan instagrammable. Apalagi di dukung dengan pencahayaan dari lampu sorot yang terletak di atas tempat tidur. Tentu akan memberikan pencahayaan yang bagus di area kamar tidur 3x3 ini. Tak lupa, beri lampu lainnya sebagai tambahan pencahayaan di area kamar tidur ini dengan memasang hidden lamps dan juga lampu tidur di samping kasur.


Kamar tidur 3x3 dengan desain soft pink dan putih (plus sentuhan corak)

Instagram/liliofheartly

Desain soft pink dan putih tulang ini tampak elegan dan menenangkan. Agar tidak terasa membosankan, anda dapat memberikan sentuhan corak di kamar tidur suami istri agar terasa lebih cantik. Seperti corak pada karpetnya atau seprai, dan lain sebagainya.


Kombinasi warna mint dan putih membuat kamar tidur 3x3 terasa fresh

Instagram/lydiahome_sweethome

Perpaduan warna mint dan putih membuat kamar tidur suami istri 3x3 ini tampil lebih fresh dan lapang. Apalagi kombinasi warna ini juga diterapkan pada barang yang ada di kamar tidur, tentu membuatnya eye-catching. Tak lupa, beri tanaman di kamar tidur agar ruangan memiliki filtrasi udara yang bagus dan membuat tidur lebih nyenyak.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.