Model Rak Terbuka Serbaguna Cocok Untuk Semua Ruangan

Model Rak Terbuka Serbaguna Cocok Untuk Semua Ruangan



Homeshabby.com -- Ruangan di rumah perlu tambahan area simpan untuk memuat semua kebutuhan agar lebih efisien. Salah satunya adalah menggunakan rak tambahan sebagai kebutuhan dan mempercantik tampilan interior. Anda bisa menggunakan berbagai model rak di rumah untuk menghadirkan gaya minimalis dengan model rak serbaguna berikut ini:


Rak sudut dengan perpaduan besi minimalis

aryanisk9

Jika anda ingin menampilkan desain interior dengan penataan minimalis, menghadirkan model rak sudut menggantung ini dapat jadi salah satu bagian yang penting. Memudahkan berbagai kebutuhan tersimpan rapi seperti buku bacaan ataupun majalan favorit. Model rak dengan tampilan terbuka dibuat dari bahan besi kokoh warna hitam kontras dan dibuat model vertikal agar lebih berdimensi.

Rak bawah tangga untuk tempat simpan anti ribet

irhouse.21

Model rak berikut ini nampak fungsional dengan bahan multiplek HPL yang dibuat model terbuka tertutup. Diletakkan di bagian bawah area tangga supaya menghindarkan kesan kosong sekaligus untuk membuat ruang simpan jadi lebih maksimal. Selain buku bacaan, meja atas pada bagian rak bisa digunakan untuk menyimpan aksesoris tambahan.

Model rak sudut terbuka pada kabinet dapur

ruma.hann


Ruang dapur menjadi area yang sangat krusial untuk memenuhi semua keperluan rumah tangga. Anda bisa membuat ruang dapur jadi lebih rapi dengan menyiapkan model rak terbuka di bagian sudut seperti ini. Panel rak dari bahan besi dengan warna gold menambah kesan mewah serta aksen hidden lamp yang sangat cantik dengan interior dapur warna putih tampil senada.

Rak gantung di permukaan dinding untuk perabot

rumah.inoy

Anda tidak usah bingung untuk memikirkan area simpan di rumah terutama pada area makan. Keperluan tersebut bisa diatasi dengan menambahkan rak model tempel/gantung di permukaan dinding seperti yang terlihat. Model rak terbuka ini bisa dijadikan tempat simpan semua kebutuhan perabot makan ataupun barang pecah belah.

Rak terbuka untuk laundry room

widhyieindah


Jika sebelumnya adalah model rak yang diperuntukkan pada interior, laundry room juga merupakan salah satu area penting yang perlu diperhatikan. Menambahkan ruang simpan dengan rak model terbuka dari bahan kombinasi panel besi dan kayu dapat memberikan efek dekorasi yang menarik. Gunakan rak ini untuk menyimpan alat kebersihan sekaligus sabun cuci dan lainnya.

Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.