Desain Dapur Cantik Yang Hemat Budget Dan Nggak Makan Banyak Biaya

Homeshabby.com -- Merancang desain dan memilih konsep untuk dapur seringkali diabaikan oleh sebagian orang. Sementara itu, keberadaan dapur sendiri justru dapat memberikan kesan unggul bagi hunian anda. Jangan biarkan rumah kecil menjadi penghalang anda untuk membangun dapur impian. Karena lahan mungil pun dapat disulap menjadi dapur indah dengan desain yang tepat. Banyak pilihan desain dari mulai minimalis sederhana hingga mewah modern dan tentunya ramah di kantong, yang bisa menjadi referensi untuk hunian anda.

Kini kami hadirkan beberapa kumpulan "Desain Dapur Cantik Yang Hemat Budget Dan Nggak Makan Banyak Biaya" mari simak ulasan berikut hingga akhir agar menemukan desain terbaik yang bisa anda tiru dengan mudah. Semoga Bermanfaat...



Konsep Dapur Letter L Lebih Lega

@dapurminimalist

Nah, inspirasi pertama kami hadirkan desain dapur dengan konsep letter L. Konsep dapur ini sangat di rekomendasikan bagi anda yang hanya memiliki lahan terbatas. Dengan menggunakan konsep dapur letter L yang hanya memanfaatkan dua sisi dinding dapat membuat ruang dapur anda terasa luas dan lega. Anda dapat menyimpan berbagai peralatan dapur lebih rapi dalam kabinet bawah yang telah disediakan.



Konsep Dapur Hijau Segar

@dewi_ku26

Desain dapur dengan interior serba hijau ternyata bisa menciptakan kesan yang menyenangkan untuk dapur anda. Pasalnya, warna hijau sendiri dapat memberikan efek menyegarkan, rasa aman dan menyeimbangkan. Untuk melengkapi dapur, anda dapat menghadirkan kelambu kolong motif hijau dengan nuansa putih agar tampilan dapur anda tidak monokrom. 



Konsep Dapur Dengan Jendela Kecil

@rumah_fan

Dapur sederhana akan terlihat sangat cantik dengan penataan yang benar. Konsep jendela pada dapur mampu memberikan penghawaan dapur anda selalu segar dan tidak pengap meskipun baru memasak, karena asap yang anda hasilkan dari memasak bisa langsung keluar melalui jendela. Selain itu, jendela mungil seperti ini bisa menambah view dapur anda semakin anggun.



Konsep Dapur U Yang Cakep

@icoetnee_home

Berikutnya hadir inspirasi dapur bentuk U dengan ukuran 2 × 4 m yang mungkin menjadi pilihan anda. Desain dapur U juga menawarkan banyak ruang penyimpanan untuk segala perabotan dapur anda. Desain dapur ini sangat cocok untuk anda saat memiliki acara dirumah, tentu dapur anda dapat beroperasi dengan banyak orang pada saat bersamaan, terlebih jika kedua bagiannya memiliki fungsi yang sama. 



Konsep Dapur Minimalis Modern

@rumahazkaa

Inspirasi terakhir ini jangan sampai anda lewatkan, desain dapur satu ini dapat membuat value rumah anda semakin unik dan modern. Konsep dapur minimalis dengan meja yang menyerupai mini bar dinilai dapat menghemat kantong, sebab anda tidak perlu membeli meja makan lagi untuk dapur. Anda dapat memilih interior serba putih, untuk memaksimalkan tampilan dapur anda semakin cantik elegan



Itulah "Desain Dapur Cantik Yang Hemat Budget Dan Nggak Makan Banyak Biaya", ingin tiru yang mana? Semoga anda menyukai desainnya.


Bagi Anda yang menginginkan desain rumah minimalis dari mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.


Semoga artikel ini bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah. Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman. Jangan lupa dibagikan kepada kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi lainnya.



Penulis     : Vara Khoyuna

Editor       : Munawaroh

Sumber    : Berbagai sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.