6 Desain Dapur Kecil Cantik, Bikin Memasak Lebih Cepat

 Homeshabby.com - Memiliki dapur kecil kadangkala membatasi pergerakan ketika memasak. Namun, jika anda mendesain serta mendekorasinya dengan tepat, mungkin dapur kecil nan minimalis ini dapat menyelesaikan kegiatan memasak menjadi lebih cepat. Nah, berikut ini kami akan memberikan informasi mengenai 6 Desain Dapur Kecil Cantik, Bikin Memasak Lebih Cepat. Yuk simak!


Dapur minimalis menggunakan desain warna hijau mint dan putih

Instagram/hasanahhayatul96

Penggunaan warna yang tepat tentu saja dapat memengaruhi nuansa yang ada di dapur kecil. Anda dapat memberikan warna terang pada dapur kecil ini seperti warna putih dan mint. Nuansa yang segar tentu membuat aktivitas di dapur terasa lebih menyenangkan.


Desain modern dengan bar pada area dapur

Instagram/hdyh.whb

Penggunaan meja dapur U-letter tentu memberikan beberapa manfaat. Dengan area satu sisi digunakan sebagai bar meja makan, dan sisanya digunakan sebagai meja dapur. Gunakan rak gantung di atas meja dapur sebagai tempat penyimpanan. Tak lupa beri cahaya yang tepat agar dapur lebih asyik.


Dapur L-letter minimalis di dekat taman belakang rumah

Instagram/joelia_ve

Dapur kecil yang minimalis dan terletak di belakang rumah tentu memberikan kesan yang tidak menyenangkan. Namun, tak perlu khawatir, dengan menggunakan kitchen set L-letter, membuat area dapur ini terasa lebih menyenangkan. 

Apalagi lokasinya yang berada di dekat pintu menuju taman belakang rumah, membuat dapur memiliki udara ynag lebih fresh nan menyenangkan.


Desain kontemporer untuk dapur modern minimalis

Instagram/mariavega.artanti

Desain yang menggabungkan material natural dan konsep modern tentu membuat dapur kecil tampak cantik dan nyaman. Apalagi dengan dapur yang memiliki tampilan semen ekspos dan batu-batuan serta material kayu. 

Hal ini dapat ditambahkan dengan meletakkan tanaman untuk kesan dapur yang terasa segar dan nyaman ketika memasak.


Dapur kecil dengan warna soft dan bright

Instagram/ogiya.gsk

Dapur kecil yang mengenakan kitchen set L-letter ini nampak apik dan nyaman. Apalagi dengan penggunaan warna yang terang serta soft, membuat dapur terasa lapang dan nyaman digunakan untuk kegiatan memasak meskipun memiliki ukuran yang kecil nan sempit. Gunakan hidden lamp atau lampu gantung untuk dapur yang tampil lebih menawan.


Letakkan tanaman pada dapur kecil untuk kualitas udara yang bagus

Instagram/rumah.bg

Desain dapur kontemporer pada dapur kecil tentunya memberikan kepuasan tersendiri. Selain memiliki desain yang modern pada area yang kecil, tentunya dapat membantu memasak lebih cepat. Tak lupa letakkan tanaman di sekitar dapur ini agar memiliki kualitas udara yang bagus.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Yuniar
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.