Kumpulan Ide Depan Rumah Paling Dekoratif Tahun Ini!

Kumpulan Ide Depan Rumah Paling Dekoratif Tahun Ini!




Homeshabby.com -- Bagian rumah yang perlu diperhatikan tidak hanya keseluruhan fasadnya saja. Melainkan area depan yang sering jadi pusat perhatian saat melewati hunian atau sekedar mampir. Oleh karenanya, mendesain area depan rumah perlu di mulai sejak hunian jadi keseluruhan. Anda bisa menampilkan depan rumah dengan berbagai penataan seperti tanaman, atau menambahkan berbagai perabot lain untuk bersantai rumah. Kumpulan desainnya, simak Kumpulan Ide Depan Rumah Paling Dekoratif Tahun Ini!


Depan rumah dengan dinding batu alam

puty.fit_


Hadirkan kesan segar pada bagian depan menggunakan unsur bebatuan alam yang terlihat tropis. Untuk mendesainnya, anda bisa berfokus pada bagian dinding rumah dengan material batu alam yang dapat membuat unsur dinding. Tambahkan juga dengan penataan tanaman hias, sertakan juga eksterior warna cokelat supaya lebih dekoratif.




Area depan warna oranye yang segar

henny_puspita92

Buat hunian jadi lebih segar  dengan cat rumah warna oranye seperti ini. Anda bisa mendekorasi rumah seperti ini dengan menambahkan warna putih di bagian pintu dan kusen jendela. Sediakan space lahan yang bisa jadi taman rumah. Susun rapi dengan aksen beton yang dibuat miring seperti terlihat. Hadirkan suasana rindang dengan tanaman atau pohon di depan rumah. 


Buat taman gantung di depan rumah

f3home_

Jika biasanya pot di tempatkan di bawah, anda bisa mengganti untuk dekorasi baru yang atraktif. Pot gantung ini akan terlihat lebih menarik dengan tanaman hias yang tumbuh menjuntai. Seperti sukulen, tanaman rambat berdaun dan lainnya. Lengkapi area depan rumah dengan full tanaman hias untuk membuat kesegaran yang lebih terasa.


Depan rumah yang cantik dengan pagar tinggi

dee.k30


Hunian ini tampak semakin menarik dengan pemilihan pagar tinggi dari woodplank dan batu bata. Pemilik sangat kreatif menata bagian pagar dengan meletakkan tanaman hias warna-warni. Selain itu, kontras warna pagar yang cantik sangat memberikan kesan hangat dan tampilan rumah yang lebih menenangkan.


Area depan dengan tampilan jawa 

amalia_ayu_wulandari



Tampilan jawa pada rumah ini terlihat sangat menarik. Bahkan jika diterapkan untuk rumah modern seperti saat ini. Pemilihan model pintu ukir dengan finishing glossy membuat hunian lebih terlihat megah dan kokoh. Anda bisa menambahkan aksen dekorasi bergaya jawa lain seperti pemilihan pot tanah liat ataupun kursi dari bahan kayu jati.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.