Desain Rumah 6 x 15 Meter - Tampil Modern Lebih Mewah Semakin Dramatis

Desain Rumah 6 x 15 Meter - Tampil Modern Lebih Mewah Semakin Dramatis



Homeshabby.com -- Mendesain rumah diperlukan penataan yang rapi dari bagian depan hingga interiornya. Rumah juga menunjukkan pemiliknya seperti apa. Sehingga anda bisa membuat desain rumah hingga finishing akhirnya yang pas mengikuti jamannya. Seperti ulasan berikut ini yang bisa anda jadikan inspirasinya. Simak Desain Rumah 6 x 15 Meter - Tampil Modern Lebih Mewah Semakin Dramatis di bawah ini:



Tampak Fasad



Inilah tampilan fasad rumah dengan ukuran 6 x 15 meter yang tampak idealis untuk keluarga. Rumah ini menggunakan eksterior elegan warna abu gelas serta tampilan modern dari model fasad dengan kombinasi dinding kaca. Hunian ini juga memberikan tampilan dramatis karena pemilihan model kanopi hitam yang begitu elegan. 


Detail sisi fasad rumah


Model rumah Scandinavian elegan ini akan memberikan tampilan menawan. Dari bagian sisinya, rumah ini memiliki sedikit space taman rumah untuk penghawaan sekaligus jadi resapan air. Meski ukuran rumah ini nampak minimalis, beberapa detailnya sangat memberikan tampilan rumah yang elegan. Begitu juga penggunaan pagar yang diabaikan ini agar lebih mudah membaur dengan lingkungan sekitar.



Tampak fasad atap rumah



Rumah elegan untuk pasangan muda ini menerapkan model atap pelana. Sehingga rumah lebih ramping dan stylish. Hunian ini juga menerapkan kombinasi model atap dak agar bisa digunakan tempat jemur baju atau space penghawaan untuk bagian atas. Berbeda untuk bagian depan rumah yang menggunakan kanopi warna hitam dengan aksen kaca supaya lebih dinamis.



Penataan ruangan




Rumah ini memiliki pembagian ruang yang idealis untuk keluarga. Memiliki 2 kamar tidur dengan ruang keluarga yang dibuat open plan antara dapur hingga ruang makan. Taman yang berada di area depan ini memberikan akses penghawaan yang leluasa. Begitu juga taman di belakang rumah ini sangat membantu hunian lebih bernafas sehingga tidak terasa sesak.



Detail ukuran rumah



Rumah ini memiliki detail ukuran sebagai berikut:

- Taman depan ukuran 2.5 x 5 meter
- Carport ukuran 3.5 x 5 meter
- Teras ukuran 3 x 1 meter
- Kamar tidur 1 ukuran 3 x 3 meter
- Ruang tamu ukuran 3 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 1.5 x 1.5 meter
- Kamar tidur 2 ukuran 3 x 2 meter
- Ruang keluarga 3 x 3 meter
- Dapur dan minibar ukuran 3 x 3 meter
- Taman belakang rumah ukuran 3 x 3.5 meter




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Archiputra



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com