Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Interior Gaya Instagramable Banget

 
Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Interior Gaya Instagramable Banget


Homeshabby.com -- Buatlah desain rumah yang cantik dan bergaya, supaya pemilik ataupun yang melihat merasa nyaman. Inspirasi rumah kali ini tampilan minimalis tapi penataan interiornya sangat menarik. Selain itu, desain eksteriornya juga tampil kokoh menggunakan aksen pilar dengan pemilihan warna yang pas. Simak ulasan lengkap dan menyeluruh tentang Inspirasi Rumah Minimalis 2 Lantai Interior Gaya Instagramable Banget di bawah ini:


Tampak fasad rumah



Inilah tampilan fasad rumah yang menggunakan desain eksterior gaya klasik dengan detail pilar yang jelas pada area teras dan balkon lantai 2. Warna yang di dominasi putih serta aksen hitam untuk kusen jendela dan pintu rumah semakin mempertegas tampilan. Rumah pun terlihat ramah dengan adanya area terbuka di bagian depan sehingga lebih menyatu antara lingkungan sekitar.



Ide ruang tamu minimalis



Pada bagian interiornya, rumah ini di desain minimalis menggunakan sectional sofa warna abu yang hangat. Selain itu, tampilan dinding yang beraksen menggunakan wall moulding untuk tampilan ruang yang lebih jelas. Diisi menggunakan dekorasi ringan seperti standing lamp pada bagian sudut serta aksen tulisan Love pada bagian dinding ruangan.


Spot keluarga


Berikutnya adalah interior ruangan yang bisa jadi spot keluarga untuk berkumpul. Tidak begitu menggunakan perabot yang banyak hanya sofa, coffee table saja interior ruang ini semakin bergaya. Konsep instagramable minimalis dipilih supaya ruangan mudah jika diubah dengan dekorasi lain. Serta beberapa aksen pada rak display dapat anda perjelas dengan lukisan ataupun wall-art bertema.


Spot santai dengan bean bag



Anda bisa menambahkan ruangan santai di rumah terkhusus sebagai area baca anak ataupun tamu yang datang untuk kegiatan yang lebih enjoy. Beberapa dekorasi tidak perlu di perjelas untuk membuat ruangan terasa nyaman, anda cukup meletakkan bean bag di sekitar area serta karpet untuk tempat dudukan yang nyaman.


Ide kamar tidur minimalis


Area privasi pada kamar tidur ini sangat menarik untuk dijadikan contohnya. Dengan konsep dekorasi minimalis, kamar ini menggunakan lemari built-in yang detail dan lengkap untuk tempat simpan. Selain itu, aksen dekorasi tidak nampak berlebihan, hanya dengan rotan serta aksen macrame ruang ini sudah sangat nyaman untuk jadi tempat istirahat.


Ide dapur minimalis


Konsep dapur yang dipilih pada rumah ini terlihat sangat rapi meski tanpa kitchen kabinet. Dengan bentuk meja L, ruang dapur terasa lebih pas untuk kegiatan masak bersama keluarga. Dapur yang di desain ringkas hanya menambahkan beberapa rak display untuk tambahan ruang simpan. Serta gorden kolong dapur untuk mempercantik tampilan ruang yang lebih instagramable.


Ruang makan konsep open plan




Desain dapur dengan konsep open plan ini terlihat di dominasi dengan warna kayu pada pemilihan furniture meja dan kursi. Begitu juga dengan lantai ruangan yang menggunakan keramik motif kayu supaya lebih senada. Ruang dengan konsep open plan ini akan mempermudah kegiatan anda saat masak, makan dan juga berkumpul bersama keluarga.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : nagita_onie



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.