Pilihan Ide Dekorasi Rumah yang Menarik Untuk Rumah Masa Depan yang Nyaman dan Aman

 
Pilihan Ide Dekorasi Rumah yang Menarik Untuk Rumah Masa Depan yang Nyaman dan Aman


Homeshabby.com -- Gunakan desain interior dengan tampilan yang cerah dan mengesankan. Anda juga bisa mencari beberapa contoh lain sebagai referensinya untuk tampilan rumah yang menyenangkan. Selain pertimbangan ukurannya saja, rumah juga sangat perlu pengaturan rapi dan penataan yang baik serta memperhatikan perabot yang akan di gunakan. Anda bisa menyimak dan mencontoh Pilihan Ide Dekorasi Rumah yang Menarik Untuk Rumah Masa Depan yang Nyaman dan Aman di bawah ini:



Model fasad rumah America classic

aryanisk9

Contoh pertama yang bisa anda gunakan adalah eksterior rumah. Dengan model America classic hunian ini bergaya minimalis warna putih serta list  detail pada bagian dinding. Ukuran pagar yang tidak begitu tinggi dibuat dari bahan kayu serta dekorasinya menggunakan tanaman hias yang cerah dan berbunga. Model fasad rumah seperti ini bukan hanya tampak sederhana dan aman di terapkan, tetapi juga akan membuat penghuninya betah untuk tinggal.


Baca Juga:

7 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Sederhana Tapi Terasa Luas



Teras rumah yang menyegarkan

s_eryani_l 1

Area berikutnya yang bisa jadi pilihan contoh untuk pengaturan rumah adalah teras. Bagian teras jadi tempat paling depan yang dilihat, sehingga sulit diabaikan. Anda bisa membawa beberapa aksen dekorasi seperti rak tanaman, perabot rotan untuk kegiatan santai di akhir pekan sertakan juga tanaman hias yang membawa kesegaran lebih alami.


Inspirasi ruangan dengan tema putih

dzulyusifaholivia

Ubah dekorasi interior di rumah dengan warna yang terkesan lebih mahal dan membuat ruang kecil jadi tampak luas. Warna putih pada area ini sangat menakjubkan. Kabinet sebagai partisi ruang menambah kesan megah dan elegan dikombinasikan detail warna hitam yang kontras. Aksen lainnya juga mengikuti segala penataan dan pemilihan warna seperti flooring, karpet hingga kabinet TV di ujung ruangan.



Baca Juga:

6 Ide Dekorasi Rumah Minimalis Serba Murah. Dijamin Tak Bikin Kantong Bolong!



Ide dapur maksimal dengan kabinet simpan

dikanzhome

Setelah ruang utama di rumah, anda bisa mempertimbangkan beberapa ruangan lain seperti dapur yang jadi area penting untuk kegiatan masak di rumah. Model dapur linear ini akan jadi pilihannya sebab memiliki ruang simpan maksimal dan kabinet atas yang cukup banyak. Interiornya juga di desain dengan gaya vintage serta sentuhan material kayu agar terkesan lebih natural alami.


Ruang kerja dengan sentuhan tanaman hias

hesti.novitadewi

Sempurnakan bagian interior rumah yang kurang terjamah dengan adanya dekorasi. Misalnya untuk ruang kerja di rumah yang perlu penataan rapi, pemilihan perabot yang maksimal dengan meja kerja serta kursi empuk yang nyaman. Anda juga bisa menerapkan tema boho-scandin dengan sedikit sentuhan warna earth tone hingga aksen tanaman hias yang menggantung di salah satu bagian.


Pilihan menarik untuk kamar tidur anak

rhamafeiza_dewi

Bagian terakhir adalah kamar tidur yang menjadi area privasi di rumah. Inspirasi dekorasi ini untuk kamar tidur anak yang desainnya sangat ceria dan tampil cerah menggunakan warna pastel serta aksen dinding laser cutting. Model kasur lesehan masih jadi pilihan untuk kamar tidur anak sebab menjaga keamanan dan kenyamanan. Tambahkan kelengkapan lain seperti rak terbuka atau meja console untuk kelengkapan ruang seperti kamar lainnya.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.