Desain Rumah Ukuran 8 x 14 Meter dengan 2 Kamar Tidur Gaya Modern Interior Rapi

Desain Rumah Ukuran 8 x 14 Meter  dengan 2 Kamar Tidur Gaya Modern Interior Rapi

Homeshabby.com -- Rumah dengan ukuran 8 x 14 meter dan masih memiliki space di lahan sisa memang sangat menguntungkan pemilik. Sebab dapat jadi tempat santai, taman hingga area jemur. Rumah kali ini memiliki eksterior menarik tampilan modern dengan warna putih yang mendominasi. Anda bisa menjadikan rumah ini sebagai inspirasinya, simak Desain Rumah Ukuran 8 x 14 Meter  dengan 2 Kamar Tidur Gaya Modern Interior Rapi di bawah ini:



Tampak fasad rumah


Tampilan fasad yang dibuat konsep Scandinavian dari bagian depan memberikan efek modern dan bergaya. Warna putih jadi pilihan selain abu-abu atau elemen cokelat. Dengan detail dinding sopi-sopi serta aksen list yang dominan memberikan tampilan jauh lebih eksklusif.

Rumah ini memiliki pagar roster sebagai pagar permanen dan pagar besi perforated untuk bagian akses. Elemen lengkap dari bagian fasad tampak menyatu secara menyeluruh dengan kombinasi yang modern dan menjadi hunian lebih stylihs.


Tampak fasad atap


Model atap rumah menggunakan pelana karena dinding sopi-sopi dibuat ukuran tinggi. Dengan model atap seperti ini, anda bisa memiliki interior ruang lebih luas dan langit-langit tinggi bisa juga sebagai ruang tambahan atau loft desain. Untuk bagian teras, desain ini menggunakan atap dak menyeluruh serta carport kanopo kaca modern dengan rangka hollow yang kuat.


Pembagian ruangan



Pembagian ruang pada rumah ini juga sangat tepat untuk seluruh penghuni keluarga. Memiliki satu carport, taman dan teras di bagian depan. Ruang tamu dibuat sekaligus jadi ruang keluarga dan open plan dengan ruang makan dan dapur. Kamar tidur anak di tempatkan di bagian depan dan terdapat kamar mandi di bagian belakangnya. Kamar tidur utama di tempatkan di bagian belakang tampak semi terbuka dengan taman belakang rumah.


Detail ukuran rumah 


Rumah dengan ukuran 8 x 14 meter ini memiliki ukuran detail sebagai berikut:
- Taman rumah ukuran 4 x 3.3 meter
- Teras ukuran 4 x 1.2 meter
- Carport ukuran 4 x 4.5 meter
- Kamar tidur anak ukuran 3 x 3 meter
- Ruang keluarga ukuran 4 x 3 meter
- Ruang makan dan dapur ukuran 4 x 3 meter
- Kamar mandi ukuran 2 x 1.5 meter
- Kamar tidur utama ukuran 4 x 4 meter dengan kamar mandi dalam ukuran 1.5 x 2 meter
- Taman belakang rumah ukuran 4 x 3.5 meter
- Laundry room ukuran 4 x 1 meter


 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Dualapan Desain Rumah



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com