7 Desain Console Table yang Unik untuk Mempercantik Interior

 

7 Desain Console Table yang Unik untuk Mempercantik Interior


Homeshabby.com -- Console table merupakan salah satu furniture yang wajib untuk anda miliki. Biasanya juga disebut dengan credenza yang ditempatkan di entryways atau hallways pada ruang tamu, ruang keluarga, bahkan kamar tidur. Meja ini sangat berguna untuk menyimpan barang-barang kecil atau sebagai tempat dekorasi. Selain itu, anda bisa memilih model dengan material console table sesuai kesukaan yang cocok pada interior rumah. Simak 7 Desain Console Table yang Unik untuk Mempercantik Interior di bawah ini:



Meja konsol yang ringkas

rumahsemak


Ide desain meja konsol dengan material multiplek dengan cat duco sebagai lapisan luarnya yang berwarna putih agar senada antara interior ruangan. Menggunakan kaki besi hollow 2 x 2 serta ukuran meja 100 x 30 x 90 cm yang pas untuk tempat dekorasi seperti vas bunga atau lilin wewangian di kamar tidur anda. 


Meja konsol berkabinet

ruma.koes

Salah satu cara untuk memaksimalkan fungsi meja konsol adalah sebagai tempat dekoratif seperti hiasan atau chandelier yang bisa anda maksimalkan di bagian bawah kabinet. Seperti yang terlihat, meja konsol material kayu ditempatkan diantara kedua sofa yang bisa anda jadikan untuk pembatas di ruang tamu rumah.



Console table bahan kayu

rika_3j

Seperti yang terlihat, meja konsol ini menggunakan material kayu dengan detail unik dan tampak artistik. Ukuran memanjang dibuat longgar pada bagian bawahnya supaya bisa jadi tempat kontainer rotan dan lainnya. Desain seperti ini bisa anda buat untuk menyimpan beberapa vas bunga, buku bacaan ataupun sebagai kabinet area foto keluarga.



Meja konsol warna gold yang unik

mamanyathasya


Desain meja konsol warna gold dengan kombinasi hitam kontras ini tampak estetik di gabungkan adanya cermin oval di atasnya. Dengan model kabinet, meja konsol ini dapat anda letakkan di area foyer untuk menyimpan beberapa barang. Peruntukkan juga untuk menyimpan dekorasi di bagian atas meja agar tidak nampak kosong dan lebih terlihat dekoratif.



Console table berkaki cabang

dream_house4d

Desain meja konsol ini tampak unik dengan model bercabang yang cocok untuk area masuk di rumah seperti ruang tamu. Selain untuk mengisi interior ruangan, meja ini bisa jadi tempat elemen dekoratif beberapa barang saja karena ukurannya yang tidak terlalu besar. Material kayu dengan finishing glossy dark menambah tampilan yang mewah dan elegan.


Desain meja konsol simple ukuran kecil

dr.resna

Ukuran meja konsol ini adalah 110 x 34 x 75 cm dari bahan kayu yang memiliki model ramping dengan 4 kaki. Memiliki 2 kabinet atau laci yang sangat tepat jadi area simpan beberapa barang mini di rumah. Bahan kayu yang khas, anda bisa mengkombinasikan dekorasi di atasnya dengan tampilan serupa seperti pajangan asbak, tempat buku atau gelas kayu dan sejenisnya agar lebih mendominasi.


Console table klasik everlasting dari bahan kayu jati

dhe_homedecor

Desain meja konsol ini mungkin tampak berbeda dari desain lainnya. Dengan tampilan unik dan bertema klasik, meja dengan ukiran penuh ini sepasang antara cermin pada dinding yang memberikan detail ruang semakin bergaya. Bahan kayu jati tidak diragukan lagi, material yang kuat dan bertahan lama cocok untuk desain meja konsol klasik ukiran seperti ini.



 
Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.