7 Ide Sederhana Kamar Tidur Lesehan yang Aman dan Nyaman

7 Ide Sederhana Kamar Tidur Lesehan yang Aman dan Nyaman


Homeshabby.com -- Kamar tidur merupakan tempat paling nyaman untuk beristrihat. Namun apa jadinya jika anda memiliki ukuran kamar yang kecil dan sempit, tentu saja untuk memikirkan penggunaan perabot, storage ataupun perabot lainnya perlu dipikirkan ulang untuk penempatan yang lebih maksimal. Untuk menciptakan kamar tidur lesehan yang nyaman, anda bisa mencontoh ide berikut ini untuk inspirasi yang lebih menarik. Simak 7 Ide Sederhana Kamar Tidur Lesehan yang Aman dan Nyaman:


Kamar tidur lesehan 

kamarmodern



Desain kamar tidur konsep lesehan yang pertama ini sangat cocok untuk anak-anak. Interior bertema kuning memberikan efek dekorasi dengan suasana ruang yang lebih ceria dan menyenangkan. Kasur lesehan di bawah juga cocok untuk anak-anak untuk keamanan yang nyaman dengan penggunaan perabot roll yang mudah di pindah ke berbagai tempat. Efek dekorasi dinding pun juga menambah ilusi dengan suasana yang lebih menarik.


Ide kamar tidur lesehan nuansa ungu



Sebagai dekorasi yang menarik, kamar tidur lesehan ini tidak begitu menampilkan wall-art pada dinding untuk memnberikan efek bersih dan ruang yang rapi. Kamar tidur dipilih dengan warna ungu-putih yang cukup dominan pada area dinding dan sprei yang digunakan. Dengan begitu, anda bisa memberikan efek cahaya untuk membuat pantulan masuk ke dalam dan menciptakan efek luas.


Kamar tidur lesehan bersama



Saat masih memiliki balita, beberapa pemilik rumah akan mengajak tidur bersama dalam satu ruangan. Dengan ide yang menarik, anda bisa menggunakan kamar tidur konsep lesehan di bawah seperti yang terlihat. Anda juga bisa menempatkan 3 kasur tidur sekaligus dalam satu ruangan yang disusun rapi dengan pemilihan sprei yang sejenis dan bermotif. Tambahkan lampu ruang yang detail di tiap sudut plafon agar terlihat lebih lapang dan bersih.


Kamar tidur lesehan orang tua dan anak



Sama seperti desain kamar tidur sebelumnya yang menggunakan satu ruangan untuk orang tuan dan anak sekaligus. Seperti yang terlihat, kasur kecil di tempatkan di sudut ruang untuk memenuhi satu area dan berfungsi untuk tempat tidur anak. Interior warna pink jadi pilihan agar anak tetap nyaman dengan suasana kamar yang tidak banyak menggunakan dekorasi dinding. Anda pun juga bisa memilihkan detail sprei bermotif untuk efek dekorasi yang stylish dan mengundang.


Kamar tidur lesehan konsep earth tone



Denngan tampilan yang hangat, kamar tidur konsep lesehan kali ini menggunakan tema earth tone dan dominan warna cokelat. Tidak hanya untuk pemilihan flooring saja, sprei kasur dan batal serta aksen dekorasi lain di samakan untuk memberikan efek hangat dan ruang yang lebih estetik. Anda bisa mendesain kamar seperti ini untuk para remaja hingga menginjak dewasa agar nyaman untuk istirahat hingga tempat pribadi.

Inspirasi kamar tidur lesehan yang eklektik



Desain kamar tidur lesehan berikut ini terlihat menarik dengan tema eklektik yang dominan warna abu kehiijauan dan sedikit efek standing lamp di samping kasur. Dekroasinya pun dipiliha dengan warna yang sedikit gelap dengan penempatan yang rapi. Flooring lantai parket masih jadi pilihan untuk menciptakan kamar tidur yang detail dan penuh kehangatan.


Ide kamar tidur lesehan gaya korea

cutehomebykenz


Bagi pecinta drama dan k-pop, mendesain kamar tidur dengan tema korea tentu saja jadi pilihannya. Selain dekorasi yang simple, kasur tidur lesehan pun sangat tepat untuk ruangan berukuran kecil. Serta dekorasi yang dominan dari bahan kayu pun memberikan efek naturalis dan tampilan visual yang estetik. Anda bisa menambahkan efek floral pada selimut hingga gorden jendela.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.