Desain Rumah Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pengaturan Rapi dan Mudah Untuk Ditiru

Desain Rumah Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pengaturan Rapi dan Mudah Untuk Ditiru

Homeshabby.com -- Rumah bukan lagi perihal yang mudah untuk diwujudkan dalam waktu singkat. Sebab di perlukan banyak pertimbangan dari segi finansial, konsep rumah hingga pemilihan materialnya. Untuk itu, saat membangun rumah perlu adanya banyak referensi agar anda bisa mengatur interior  dan penataan ruangan secara tepat tanpa terlihat kurang menarik saat telah jadi. Sebagai referensi tambahannya, anda bisa menyimak Desain Rumah Modern Ukuran 7 x 15 Meter Pengaturan Rapi dan Mudah Untuk Ditiru di bawah ini:

 

Desain fasad rumah



Tampak fasad rumah ukuran 7 x 15 meter kali ini terlihat rapi dengan memiliki berbagai komponen lengkap. Seperti pagar rumah yang sangat fungsional sebagai cara meningkatkan keamanan bagi penghuni dan seluruh aktivitas keluarga. Eksterior rapi dengan nuansa abu-abu putih dipilih supaya kesan modern tetap terlihat dan tampilan rumah semakin menarik. Aksen teralis yang ditempatkan pada area teras menambah gaya futuristik dan tampilan lebih baru dari segala sisi.


Tampak fasad dengan model atap limasan



Dengan visual dari kejauhan, rumah ini terlihat kokoh meski tidak ada penggunaan pilar di sekitar teras. Kesan kokoh pada rumah ini diperlihatkan dari adanya carport rumah yang menggunakan atap dak cor serta pemilihan model atap limasan yang tampil menyeimbangkan hunian. Dengan tambahan eksterior lampu pada area taman, rumah ini semakin terlihat menarik dan lebih dekoratif.


Interior ruang tamu dengan nuansa abu-abu


Ruang tamu pada rumah ini mendominasi warna abu-abu pada dinding, sofa dan beberapa aksen lain. Dengan pembatas kayu, sangat fungsional jadi tempat menggantungkan berbagai dekorasi dinding. Perabot tampak simple dimasukkan ke dalam ruangan supaya ukuran yang kecil tetap terasa nyaman saat area ini dijadikan akses ke ruangan lain.


Ruang TV keluarga



Melihat interior di balik ruang tamu, rumah ini memiliki ruang keluarga dengan ukuran yang cukup maksimal untuk berkumpul di hari besar. Interior abu-abu masih jadi pilihan utama untuk memberikan kesan rapi dan tampilan yang modern. Ruang televisi keluarga ini juga dilengkapi aksen built-in storage untuk memaksimalkan penempatan televisi hingga dekorasi atau pun koleksi buku pribadi.


Denah ruang dan ukuran




Pembagian ruang dan ukuran rumah sebagai berikut:

- Taman ukuran 2.7 x 2 meter
- Carport ukuran 3.85 x 5 m dengan teras kecil ukuran1 x 2.85 meter
- Ruang tamu ukuran 2.7 x 2.8 meter
- Ruang keluarga ukuran 3.7 x 4 meter
- Kamar tidur utama ukuran 2.85 x 4 meter
- Ruang makan dan dapur ukuran 3.7 x 3.4 meter
- Kamar mandi ukuran 2.4 x 12 meter
- Kamar tidur anak ukuran 2.85 x 3 meter
- Teras cucu jemur ukuran 3.7 x 2 meter






Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Desain Rumah 36



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com