Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 12 Meter dengan Konsep Modern yang Elegan

Homeshabby.com -- Seiring berkembangnya zaman, desain rumah modern menjadi hal yang menjamur dan menjadi konsep incaran banyak orang agar memiliki rumah yang tak terkesan jadul dan seolah memiliki estetika yang tak terlalu bernilai. Desain rumah modern juga banyak digabungkan dengan konsep rumah lainnya seperti minimalis, tropis, dan gaya rumah lainnya. Bagi anda yang ingin membangun rumah dengan gaya minimalis modern, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis 8 x 12 Meter dengan Konsep Modern yang Elegan.

 

 

 Tampilan fasad rumah

 

Desain rumah lengkap dengan adanya pagar ini tetap memberikan tampilan yang maksimal pada interiornya. Detail-detail garis horizontal seolah menjadi andalan yang mampu menaikkan tampilan rumah yang elegan. Desain pagarnya juga dibuat dengan ketinggian setengah rumah yang membuatnya tetap memberikan kesempatan agar rumah dapat memancarkan keindahan yang dimilikinya. Paduan dinding pagar dipadukan dengan kayu yang memiliki jaran satu sama lain untuk membuat penghawaan dan view yang tetap terasa menyatu dengan lingkungan di sekitarnya.


Desain rumah tanpa pagar

 

Tampilan utama rumah ini hadir dengan paduan warna kekinian yang membuatnya tampil stylish. Warna matcha yang memiliki tone soft ini membuat siapapun yang melihatnya mampu merasakan keteduhan, terlebih dengan tambahan lampu dinding yang membuat kesan hangat menyelimutinya. Area yang tampak menonjol pada rumah ini menjadi ruang yang difungsikan dengan baik disamping adanya carport dengan ukuran yang cukup luas ini.



Desain atap rumah

Memiliki tampilan yang berbeda dan tak banyak digunakan oleh kebanyakan orang, desain atap rumah ini tak hanya menggunakan model limasan saja, melainkan juga dipadukan dengan model atap datar yang memiliki detail ukiran bak sisik ikan yang membuatnya tampak unik dan memiliki celah-celah yang cantik. Pada bagian atap carportnya dibuat dengan model transparan yang mengandalkan rangka sebagai penyangga agar mampu berfungsi dengan baik sebagai kanopi.


Denah ruangan

Desain rumah dengan ukuran 8 x 12 meter ini, memiliki beberapa ruangan dengan gaya interior yang modern. Di dalamnya terdapat carport, ruang tamu, dapur yang dilengkapi meja bar sekaligus meja makan, 2 kamar tidur dengan satu kamar mandi dalam pada salah satunya, 1 kamar mandi umum, area cuci baju, dan juga terdapat taman indoor yang dapat digunakan sebagai area jemur.



Detail ukuran ruangan

Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh desain rumah ini adalah sebagai berikut :

- Carport dengan ukuran 5 x 5 meter 

- Taman depan dengan ukuran 2 x 3 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 3 meter

- Dapur dengan ukuran 3 x 3 meter

- Taman indoor dengan ukuran 2.5 x 2.65 meter

- Tempat cuci jemur dengan ukuran 1.5 x 2.65 meter

- Kamar utama dengan ukuran 4 x 3 meter, lengkap kamar mandi dalam berukuran 2 x 2 meter

- Kamar 2 dengan ukuran 2 x 4 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 2 x 1.35 meter




Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.