Desain dan Denah Rumah Minimalis dengan Taman Belakang yang Pas Untuk Quality Time

 

Homeshabby.com -- Memiliki waktu bersama keluarga tentu menjadi prioritas untuk menciptakan suasana yang harmonis dan mempererat jalinan kekeluargaan. Menghabiskan waktu bersama keluarga tentu saja akan berjalan dengan baik apabila didukung dengan tempat yang nyaman. Pada desain rumah kali ini, memiliki lahan 10 x 20 meter yang mana di dalamnya memuat satu bangunan utama sebagai rumah dan sisa lahan belakang sebagai taman dengan landscape yang mempesona. Untuk ulasan lebih lengkap, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah Minimalis dengan Taman Belakang yang Pas Untuk Quality Time.

 

 Tampak fasad rumah

Desain rumah yang berdiri diatas lahan 10 x 20 meter ini tampak minimalis dengan bangunan yang simple serta pemilihan warna yang natural. Pada bagian depannya terasa lebih terbuka dengan menggunakan desain jendela yang cukup besar dan juga keberadaan dinding rosternya. Pada bagian yang memiliki warna berbeda, fasad rumah ini melengkapi dekorasinya dengan lampu dinding yang akan membuat tampilan rumah terasa lebih hangat dan indah.

 

Desain atap rumah

Desain rumah minimalis ini memiliki model atap limasan yang menggunakan struktur kombinasi untuk menyesuaikan bentuk bangunannya. Pada bagian teras, rumah ini menggunakan atap dak untuk memberikan kesan yang lebih simpel dan teduh. Hampir serupa dengan atap teras, atap carportnya menggunakan model datar dengan material transparan yang membuatnya tetap terasa cerah dan terbuka.

 

Tata ruang rumah

Selain memiliki bangunan utama yang dikengkapi dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, kamar mandi, dapur, dan area makan, desain rumah ini juga memiliki bagian lahan yang digunakan sebagai taman belakang yang dilengkapi jalan setapak. Selain itu, pada area taman belakang ini juga dilengkapi dengan gazebo yang dibangun diatas kolam ikan. Bukankah area ini akan menjadi favorit keluarga untuk berkumpul?

 

 

 

Detail ukuran ruangan

 Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh desain rumah ini adalah sebagai berikut :

- Carport dengan ukuran 5.5 x 3.8 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 2.5 x 3 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 3 x 3 meter

- Dapur dan ruang makan dengan ukuran 3.65 x 3 meter

- Kamar tidur dengan masing masung memiliki ukuran 3 x 3 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.5 x 1.85 meter

 

 

 

Itu dia Desain dan Denah Rumah Minimalis dengan Taman Belakang yang Pas Untuk Quality Time yang bisa menjadi inspirasi bagi anda dan keluarga. 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desain
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.