Kumpulan Kamar Mandi Kecil Mungil yang Simpel dan Bersih

Kumpulan Kamar Mandi Kecil Mungil yang Simpel dan Bersih


Homeshabby.com -- Ukuran kamar mandi yang kecil tidak selalu tampil kuno dan terasa membosankan untuk jadi tempat mandi yang nyaman. Namun anda bisa mendesain tampilan kamar mandi di rumah yang ukurannya kecil dengan rapi serta interior simple. Supaya nyaman, anda bisa menggunakan beberapa aksen cantik mulai dari pemilihan lantai, sanitair yang digunakan hingga nuansa yang lebih berbeda. Untuk detail lanjutnya simak Kumpulan Kamar Mandi Kecil Mungil yang Simpel dan Bersih berikut ini:

Desain kamar mandi kecil bentuk lorong

sabilaazkania

Meskipun berbentuk lorong, kamar mandi kecil ini tetap bisa jadi tempat mandi yang nyaman. Tampilan putih bersih di kombinasikan nuansa sage green yang segar untuk dipandang. Bahkan ukuran yang kecil pada kamar mandi ini tetap memiliki kelengkapan sanitair seperti kloset duduk, wastafel hingga shower area yang nyaman untuk kegiatan mandi. Anda bisa memilih lantai kamar mandi dengan tegel yang teksturnya kasar untuk menjaga keamanan agar tidak mudah terpeleset.


Kamar mandi dengan tegel anti slip

rumahtyra


Terkadang kamar mandi yang ukurannya kecil malah jadi tempat bersih diri paling nyaman jika penataannya rapi dan bersih. Seperti ide kamar mandi kecil yang satu ini menggunakan lantai keramik anti slip yang tidak membuat pemilik jatuh terpelest. Tampilannya yang bersih memberikan efek luas dan nuansa segar meski hanya ada satu tanaman hias yang digantungkan di sudut dinding.

Kamar mandi kecil modern dengan bathtub

aulonyhome


Dengan ukuran yang kecil, kamar mandi di rumah ini dibuat dengan tampilan modern. Menggunakan bathtub untuk kelengkapan sanitair yang akan membuat kegiatan mandi anda jadi lebih menyegarkan. Pemilihan motif lantai keramik granit ini membuat detail kamar mandi semakin mewah serta aksen lighting yang sempurna di tiap detail untuk membuat agenda mandi semakin nyaman.


Desain kamar mandi kecil konsep natural

rahmianti.haerul

Desain kamar mandi yang satu ini tampil beda dengan desain keramik dinding motif kayu cokelat yang khas. Serta aksen batu alam yang dipilih warna earthy tone menambahkan sentuhan alam yang lebih sederhana. Kamar mandi kecil ini tidak meninggalkan fungsionalnya dengan kelengkapan sanitair serta beberapa dekoratif lain yang terlihat pada pintu kamar mandi.


Kamar mandi mewah dengan pembatas 

desingkamarmandi

Kamar mandi berikutnya ini memiliki ukuran kecil, tetapi penataannya sangat rapi dengan detail yang sempurna. Gaya all-in white memberikan dominasi ruang yang luas dan lebih bersih. Sedikit kontras kayu di bagian pembatas ini akan memberikan efek manis dan lebih bersahaja. Kamar mandi ini menggunakan pembatas supaya lebih privasi saat berkegiatan sehingga tidak sungkan jika kamar mandi ini diisi oleh sepasang suami istri sekaligus.


Kamar mandi kecil yang elegan

fd_dehouse

Ukuran berapa pun, kamar mandi kecil di rumah tetap nyaman dengan desain yang apik dan kesan luas di dalamnya. Misalnya dengan penggunaan keramik dinding putih bersih yang dipadukan lantai anti slip dijamin anti terpleset. Kelengkapan sanitair pun tetap dipilih warna hitam elegan untuk memberikan kontras warna terang dan lebih natural sederhana.




Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.