7+ Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru


Homeshabby.com -- Pintu menjadi furnitur utama yang harus dihadirkan dalam suatu rumah. Pintu juga seolah menjadi mulut sebuah rumah yang mana menjadi akses keluar masuk rumah. Memastikan  desain pintu agar tetap sesuai dengan model rumah menjadi hal yang perlu diperhatikan dengan baik agar dapat berfungsi dengan maksimal dan tentunya dapat meningkatkan nilai estetika rumah itu sendiri. Bagi anda yang tertarik dengan desain pintu rumah yang dapat digunakan sebagai inspirasi, simak ulasan berikut mengenai 7+ Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru.

 

 

Desain pintu kayu dengan sedikit ukiran

@danilaperwira

Desain pintu yang pertama ini memiliki tampilan yang simpel dengan material kayu yang dikenal awet dan mampu memberikan kesan yang kokoh pada rumah. Desain pintu utama ini memiliki tampilan yang serasi dengan kusen jendela dan ventilasi yang ada di sekitarnya. Tambahan rak tanaman pada teras menjadi pelengkap untuk kesan natural yang terasa maksimal.

 

 

Desain pintu kayu minimalis

@f3home_

Desain pintu kali ini memiliki tampilan yang lebih minimalis dibandingkan dengan desain pintu sebelumnya. Detail yang dimilikinya tampak simpel dengan model horizontal yang lebih dominan. Hal yang masih sama konsepnya dengan pintu sebelumnya adalah pemilihan material yang senada dengan kusen jendela dan ventilasi atasnya.



Desain pintu dengan warna hitam

@tryaindahh

Jika anda menginginkan rumah dengan nuansa monokrom, memilih desain pintu dengan warna hitam dapat menjadi pilihan yang menarik untuk diterapkan. Kesan menarik pada pintu rumah ini adalah adanya kusen jendela dan ventilasi yang menyatu dan seolah mengelilingi keberadaan pintunya. Hal ini dapat menjadi variasi yang tetap terkesan elegan dan tak mengganggu tampilan pintu utama.



Desain pintu putih minimalis

@rumahsejenak

Rumah minimalis biasanya menjadikan warna putih sebagai andalan untuk memberikan sketsa ruang yang luas. Selain pada interiornya, penggunaan warna putih ini juga turut diaplikasikan pada desain eksteriornya termasuk pintu. Model pintu yang dimilikinya tampak setengah terbuka dengan kombinasi kayu dan kaca transparan. Untuk dapat memberikan privasi yang penuh, anda dapat melengkapinya dengan tirai yang polos ataupun motif, tergantung dengan selera anda.



Desain pintu ruang tengah

@lauratiur

Memiliki pintu tidak hanya yang berada di bagian depan saja, melainkan terdapat pula bagian ruang yang membutuhkan pintu. Desain pintu yang memiliki 2 daun ini memiliki paduan kayu dan kaca yang tampak transparan. Hal ini dapat anda aplikasikan ketika ingin sekat yang terfokus namun tetap menginginkan sedikit nuansa terbuka yang terasa segar dan luas.  Anda dapat menggunakan model pintu ini untuk pintu samping yang membawa anda menuju kesegaran taman.

 

 

Pintu hijau dengan kombinasi kaca transparan

@keiwull

Desainnya yang menyerupai bangunan farmhouse, pintu ini tetap akan terasa indah untuk rumah minimalis yang anda miliki. Terlebih pemilihan warna hijaunya memiliki tone yang soft dan tak terkesan jadul. Desain pintu cantik ini juga dapat menjadi spot favorit untuk berfoto yang kemudian akan menarik perhatian saat diunggah ke media sosial.

 

 

Desain pintu merah dengan motif lorong

@helidayasni

Tampilannya yang memiliki warna merah menjadi hal yang cukup menarik perhatian jika dilihat dari fasad rumah. Modelnya tetap membawa kesan minimalis dengan motif yang unik jika diperhatikan lebih detail bentuknya menyerupai lorong yang memanjang. Agar tak terlalu mengganggu keberadaan motif indahnya, gagang pintunya dibuat dengan model simpel dan super minimalis.

 

 

Desain pintu minimalis broken white

@drpybc

Desain pintu terakhir ini memiliki model minimalis dengan warna broken white yang membuatnya tak tampak polos dan monoton. Hal tersebut juga dibarengi dengan sentuhan transparan pada bagian tengahnya yang membuatnya seolah terasa sedikit terbuka. Anda juga dapat menambahkannya sedikit gorden untuk menutup area transparannya.

 

 

 

Itulah ulasan tentang 7+ Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru. Semoga inspirasi ini bermanfaat untuk anda yang sedang menyiapkan dana membangun rumah impian.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : HDL




Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.