Kumpulan Desain Kamar Mandi Kecil yang Murah Tapi Gak Murahan

Kumpulan Desain Kamar Mandi Kecil yang  Murah Tapi Gak Murahan


Homeshabby.com -- Kamar mandi kecil di rumah juga perlu penataan yang rapi dan bersih. Untuk membangun kamar mandi yang bagus dan rapi maksimal juga perlu biaya meskipun ukurannya terbilang kecil. Meski hanya sepatak saja, kamar mandi juga butuh biaya sekitar 5 juta dengan kelengkapan sanitarinya bahkan bisa lebih. Tidak perlu berkecil hati saat memiliki kamar mandi yang kecil, anda bisa mendesainnya dengan rapi dengan kelengkapan yang sesuai untuk menunjang kegiatan bersih diri. Agar anda bisa mendesain kamar mandi kecil di rumah secara tepat, simak Kumpulan Desain Kamar Mandi Kecil yang  Murah Tapi Gak Murahan di bawah ini:



 Kamar mandi kecil dengan bathtub

thelionsdenbus

Bahkan ukuran kamar mandi yang kecil, anda bisa mendesain inteirornya dengan rapi menggunakan dekorasi yang tepat. Kamar mandi ini diisi dengan bathtub untuk kegiatan bersih diri ala spa yang nyaman dan lebih rileks. Dipercantik lagi dengan interior pilihan seperti keramik motif bata ekspose warna putih, penggunaan sanitair lengkap serta adanya cermin ruangan yang memberikan kesan luas dan lebih lapang.


Kamar mandi kecil dengan bak mandi plastik

ogiya.gsk

Desain kamar mandi kecil yang sempit cukup membingungkan penataannya jika tidak di tata rapi dengan ide menarik. Tidak perlu khawatir, desain yang satu ini bisa anda jadikan pilihannya dengan kelengkapan sanitair maksimal seperti bak mandi plastik dan kloset duduk. Selain itu, lantai kamar mandi dengan pola geometris dengan dinding poligon memberikan kesan dinamis yang cantik. Anda bisa mendesain kamar mandi ini dengan sedikit dekorasi berupa rak simpan ataupun tanaman sebagai penyegar ruangan.


Kamar mandi dengan bathtub dan shower mandi

tentangrumahidaman


Ukuran kamar mandi yang kecil atau sedang tetap bisa jadi tempat bersih diri yang nyaman dan menyegarkan sepanjang hari. Misalnya saja dengan adanya penggunaan bathtub dan shower yang dibedakan agar kegiatan mandi jadi lebih menyenangkan. Interior rapi dengan warna putih minimalis dapat anda kombinasikan dengan keramik aksen batu alam yang akan memberikan kesan dinamis dan nuansa yang lebih natural.


Desain kamar mandi kecil dengan kloset jongkok

ertieana15

Selanjutnya adalah ide kamar mandi kecil yang sederhana dengan sanitari kloset jongkok untuk pilihannya. Meski tampak sederhana tanpa adanya shower ataupun bak mandi, anda bisa menggunakan detail cantik di bagian lantai yang dipilih keramik moitf kayu dengan nuansa natural alami dan terkesan hangat. Anda bisa menambahkan kabinet simpan ataupun rak gantung di bagian dinding untuk muat perlengkapan mandi supaya lebih rapi.


Konsep natural alami dengan dinding bahan granit

desainkamarmandiminimalis

Sentuhan natural pada kamar mandi kecil yang murah ini tercipta dari adanya penggunaan dinding granit dengan dekorasi alam sempurna. Meski konsep natural cukup dominan dipilih, anda bisa menggunakan sanitari dan peralatan modern lain misalnya saja pembatas kaca dengan sanitari bathtub dan kloset duduk warna putih minimalis yang terlihat bersih. Pilihkan juga lantai vynil dengan tekstur yang sedikit kasar anti-slip agar menghindarkan jatuh di kamar mandi.


Ide kamar mandi dengan konsep semi- industrial

desainkamarmandiminimalis


Masih dengan ukuran yang kecil, kamar mandi ini bertema semi-industrial yang ditandai dari adanya keramik lantai warna abu-abu dengan tema all-in white. Ukuran sekitar 1 x 3 m ini tetap idealis dan nyaman jadi tempat bersih diri karena dilengkapi shower dan kloset duduk.  Anda bisa memberikan efek mahal pada kamar mandi ini dengan keramik dinding bahan granit ataupun marmer supaya tampak dekoratif.



Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.



Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Berbagai Sumber



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.