Inspirasi Rumah Minimalis dengan Warna Pink yang Stylish Idaman Orang

 

Inspirasi Rumah Minimalis dengan Warna Pink yang Stylish Idaman Orang

Homeshabby.com -- Desain rumah dengan nuansa pink memang sangat cocok untuk anda yang menyukai kesan dewasa dan lebih menawan. Apalagi jika rumah di desain dengan penataan rapi menggunakan perlengkapan yang maksimal. Ukuran yang kecil tidak selalu jadi masalah untuk menata interior rumah dengan rapi dan nyaman untuk ditempati. Inspirasi rumah yang nyaman kali ini terinspirasi dari keluarga Fabianhanan yang menarik dengan sisi sudut maksimal. Ulasan lengkapnya simak, Inspirasi Rumah Minimalis dengan Warna Pink yang Stylish Idaman Orang di bawah ini:


Teras rumah dengan taman vertikal



Ide pertama adalah teras rumah yang menggunakan dekorasi simple berupa tanaman hias dengan konsep vertikal. Eskterior rumah dengan warna putih dikombinasikan warna pink memberikan kesan stylish dan lebih elegan. Aksen batu alam di sekitar dinding juga di aplikasikan untuk membuat efek dekorasi natural alami. Agar teras ini jadi lebih nyaman untuk dijadikan spot santai, ana bisa menambahkan kursi rotan untuk tempat asntai yang nyaman.


Ide ruang tamu dengan tema pink-abu



Memasuki interior ruangnya, ruang tamu pada rumah ini di desain cantik dengan warna abu-abu untuk perabot ruangan seperti sofa dan gorden ruangan. Dekorasinya cukup meriah meski hanya terlihat di bagian dinding dengan jam analog yang estetik. Lighting pun diaplikasikan secara maksimal pada area jalusi serta jendela ruangan untuk pencahayaan yang intens. Ukuran ruang tamu ini memang cukup kecil, tetapi anda bisa menciptakan efek luas dengan meminimalisir dekorasi dan perabot yang ada di dalam ruangan.


Sudut ruangan yang estetik



Ide menata sudut ruangan dengan cantik bisa anda contoh pada rumah kali ini. Area di sekitar tangga cukup maksimal untuk tempat dekorasi dan khusus untuk ruang santai. Hiasannya dapat anda tempatkan di sekitar dinidng ruangan berupa foto keluarga ataupun tanaman hias artifical. Interior yang masih tetap dengan warna pink minimalis, kesan nyaman dan elegan tetap tercipta dengan sempurna.


Dapur di area tangga dengan tampilan yang rapi


Interior berikutnya adalah dapur yang berada di area tangga dengan penempatan rapi dan maksimal. Dapur dibuat dengan aksen mini bar ini untuk memaksimalkan ruangan di rumah agar hemat. Dapur ini pun juga berada di dekat kamar mandi rumah, anda tak perlu khawatir jika kegiatan masak akan terganggun ataupun sebaliknya. Karena penempatkan kamar mandi cukup tersembunyi sehingga anda bisa memulai masak dengan nyaman.


Ide kamar tidur minimalis konsep lesehan 



Berikutnya adalah kamar tidur lesehan cocok untuk si kecil. Kamar ini di desain dengan cantik menggunakan sprei tema anak-anak yang meriah. Masih tetap dengan interior putih dan pink yang rapi, anda bisa melengkapi kamar tidur ini dengan efek dekorasi meriah seperti lampu tumblr ataupun dekorasi lain yang estetik.


Kamar mandi minimalis dengan dinding mosaik



Terakhir adalah kamar mandi rumah dengan kloset jongkok yang tetap nyaman jadi tempat bersih diri. Interior kamar mandi menggunakan dinding keramik warna pink dengan tema mosaik yang lebih dekoratif. Begitu juga dengan model lantai yang digunakana, tegel bisa jadi pilihan untuk mengatasi jatuh saat di kamar mandi. Agar lebih menawan, tambahkan aksen tanaman hias supaya lebih menyegarkan.


Bagi anda yang menginginkan inspirasi desain dan denah rumah mulai sederhana hingga modern. Silahkan tinggalkan pesan dan komentar anda di facebook Rumah Shabby Minimalis.




Semoga artikel ini bermanfaat ya bagi anda yang sedang mencari inspirasi desain dan denah rumah.
Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.


Penulis  : Lynda
Editor    : Munawaroh
Sumber : Fabianhanan



Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.