Desain dan Denah Rumah Klasik Modern dengan Pilar yang Kokoh dan Mewah

Homeshabby.com -- Desain rumah menjadi salah satu hal yang perlu dipertimbangkan sebelum benar-benar membangun rumah. Desain dapat menjadi acuan ketika akan membangun sebuah rumah baik dari tampilan, tata ruang, dan juga pengeluaran yang dapat dipertimbangkan dengan adanya RAB. Bagi anda yang ingin membangun sebuah rumah, berikut ini merupakan inspirasi mengenai Desain dan Denah Rumah Klasik Modern dengan Pilar yang Kokoh dan Mewah.

 

 

Tampak Fasad Rumah

Fasad rumah yang ditampilkan pada rumah ini memiliki kesan yang indah dengan detail-detail yang diperhatikan dengan baik. Arsitektur klasiknya dipadukan dengan sentuhan modern yang mampu membawanya dalam gaya masa kini dan membawa keindahan yang berbeda. Penggunaan pilar di desain dengan ornamen ukiran pada ujung yang berdekataan dengan atap. Hal ini akan memberikan tampilan yang identik dari arsitektur bergaya klasik.



Fasad Tampak Samping

Tak hanya pada area fasad depan yang menggunakan teras dengan pilar yang kokoh, pada area samping, rumah ini juga memiliki teras dengan pilar yang memiliki desain serupa dengan pilar depan. Kesan tenang dan hangat juga ditampilkan dari penggunaan lampu dindingnya yang lagi-lagi sangat lekat dengan bangunan klasik. Area teras samping ini dapat menjadi akses yang sempurna ketika pada area depan sedang menjamu tamu.


 

Desain Atap Rumah

Desain atap yang dimiliki oleh rumah ini memiliki model kombinasi limasan yang didesain dengan menyesuaikan struktur utama bangunan. Penggunaan limasan yang tertutup dari berbagai sisinya akan menghalau angin dengan baik dan membuat bangunan tetap kokoh. Kemiringan yang tepat juga akan membuat aliran air berjalan dengan baik dan tak khawatir kebocoran.



Denah Ruangan

Ruangan yang dimiliki oleh rumah ini memiliki fungsi komlit dan tepat. Penataan yang dimilikinya terdapat ruang tamu pada area paling depan dengan sekat yang memisahkannya dari ruang keluarga. Ruang keluarga yang dimiliki oleh rumah ini dapat diakses dari teras samping sehingga juga dapat memberikan view yang indah saat berkumpul bersama keluarga. Ruangan lain yang tak kalah penting pada rumah ini adalah ruang makan sekaligus dapur belakang yang memiliki view kolam ikan, terdapat pula w kamar dengan masing-masing kamar mandi dalam. Terdapat pula kamar mandi umum yang berada di dekat dapur. 

 

 

Detail Ukuran Ruangan


Detail ukuran ruangan pada desain rumah ini adalah sebagai berikut :

- Motorport dengan ukuran 2 x 3.5 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 4 x 4.5 meter

- Ruang keluarga dengan ukuran 6 x 4.5 meter

- Ruang makan dan dapur dengan ukuran 4.5 x 4.8 meter

- Kamar mandi umum dengan ukuran 4.5 x 1.7 meter

- Kamar tidur utama dengan ukuran 4 x 3 meter

- Kamar anak dengan ukuran 3 x 3 meter

 

 

 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : archiputra_desainrumah
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.