Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 7 x 11 Meter dengan Atap Datar yang Kekinian

Homeshabby.com -- Seiring dengan perkembangan waktu, desain rumah mulai muncul dengan berbagai model dan gaya. Desain rumah bergaya minimalis modern menjadi salah satu model yang banyak diminati karena mengangkat kesan elegan yang tetap dapat bersaing dengan rumah bergaya lain di masa kini. Rumah minimalis modern biasanya identik dengan model bangunan kotak yang tegas dengan atap datar yang simpel. Untuk inspirasi desain  yang bisa anda gunakan, simak ulasan berikut mengenai Desain dan Denah Rumah 2 Lantai 7 x 11 Meter dengan Atap Datar yang Kekinian.

 

 

Tampak Fasad Rumah

Desain rumah dengan ukuran 7 x 11 meter ini memiliki tampilan megah yang menggunakan arsitektur minimalis modern. Bentuk fasad yang geometris dan kombinasi WPC coonwood menjadikan tampilan rumah yang tampil hangat dan megah. Tak lupa, rumah ini juga mengaplikasikan batu alam dan green area minimalis pada area depan rumah yang menghasilkan kesan asri pada rumah. Memiliki desain 2 lantai, hunian ini menggunakan temperred glass pada balkonnya untuk kesan elegan yang semakin maksimal.

 

 

Desain Atap Rumah

Model atap yang dimiliki oleh rumah ini menggunakan desain atap datar yang tetap memiliki sedikit kemiringan agar saat hujan dapat mengalirkan air dengan baik di musim hujan. Desain atap yang dibuat lebih tinggi dari struktur bangunan utama membuat penghawaan di dalam rumah semakin maksimal.

 

 

Denah Ruangan Lantai 1

Denah ruangan yang dimiliki oleh area lantai 1 ini memiliki beberapa fungsi yang terbilang cukup lengkap. Terdapat ruang tamu yang keberadaannya berada di depan, ruangan lain yang dimiliki oleh area lantai satu ini adalah kamar mandi kecil dan juga satu kamar tidur. Keberadaan dapur damn meja makan di desain pada area bawah tangga yang lebih privat dan terpisah dari area ruang tamu.



Denah Rumah Lantai 2

Sedangkan denah rumah lantai 2 ini memiliki ruangan yang tak banyak. Terdapat dua kamar yang masing-masing memiliki kamar mandi dalam. Diluar kamar, terdapat ruang keluarga dengan view balkon yang segar dan dapat dijadikan opsi santai yang menyatu.

 

 

Detail Ukuran Ruangan

 

Detail ukuran ruangan yang dimiliki oleh rumah ini adalah sebagai berikut :

- Garasi dengan ukuran 5 x 3 meter

- Ruang tamu dengan ukuran 3.75 x 4 meter

- Ruang makan dan dapur dengan ukuran 4.5 x 3 meter

- Kamar tidur dengan ukuran 2.75 x 4 meter

- Kamar mandi dengan ukuran 1.5 x 1.75 meter

- Taman belakang dengan ukuran 1.5 x 3 meter


Sedangkan ruangan yang dimiliki oleh lantai 2 adalah sebagai berikut

- Ruang keluarga dengan ukuran 6.5 x 3 meter

- Balkon belakang dengan ukuran 1.5 x 1.5 meter

- Kamar utama dengan ukuran 4.75 x 4 meter

- Kamar tidur anak dengan ukuran 2.75 x 4 meter

- KM kamar utama dengan ukuran 1.5 x 2.75 meter

- KM kamar anak dengan ukuran 1.5 x 1.25 meter


 

 

Bagi anda yang membutuhkan jasa desain rumah minimalis silahkan hubungi whatsapp 08568160677 atau klik www.hsdesain.com.

Semoga anda dimudahkan rezekinya dalam membangun rumah idaman.
Jangan lupa dibagikan ke kerabat dan keluarga anda agar bermanfaat bagi yang lainnya.



Penulis  : Hafidza
Editor    : Munawaroh
Sumber : dualapan_desainrumah
 


Website Homeshabby.com adalah website yang menyajikan berbagai denah dan desain rumah minimalis modern di Indonesia. Harapan kami Homeshabby.com menjadi website nomor 1 mengenai kumpulan desain dan denah rumah terlengkap di Indonesia. Selain denah dan desain rumah, Homeshabby.com juga memberikan inspirasi interior dan eksterior dekorasi rumah modern.